Alasan Griezmann Cuma Jadi Penghuni Bangku Cadangan Barcelona

Minggu, 28 Februari 2021 - 21:00 WIB
loading...
Alasan Griezmann Cuma Jadi Penghuni Bangku Cadangan Barcelona
Alasan Griezmann Cuma Jadi Penghuni Bangku Cadangan Barcelona. Foto: IST
A A A
SEVILLA - Barcelona tak memainkan Antoine Griezmann saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga pekan ini. Pelatih Ronald Koeman menyebut keputusan didasari pada kebutuhan teknis.

Melawat ke markas Sevilla di pekan ke-25 La Liga, Sabtu (27/2/2021) waktu setempat, Barcelona sukses menang 2-0. Pelatih Ronald Koeman tidak memainkan Griezmann baik sebagai starter maupun pemain pengganti.



Mengusung formasi 3-5-2, pada laga tersebut lini depan Barcelona dihuni Lionel Messi dan Ousmane Dembele. Koeman pun menjelaskan keputusannya tidak memainkan Griezmann saat melawan Sevilla.

“Kami mau mengubah skema permainan dan menempatkan Dembele di depan. Kami butuh seseorang yang cepat dibanding Griezmann untuk di sebelah Messi,” kata Koeman dikutip Tribuna.

Antoine Griezmann memang sedang diterpa isu kurang sedap. Dirinya kedapatan ribut-ribut dengan Gerard Pique saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions baru-baru ini.

Griezmann pun sudah dua laga terakhir cuma duduk di bangku cadangan. Sebelumnya kontra Elche, Griezmann cuma main sebagai pemain pengganti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)