Liverpool Bujuk Mohamed Salah agar Tak Hengkang

loading...
Liverpool Bujuk Mohamed Salah agar Tak Hengkang
Liverpool Bujuk Mohamed Salah agar Tak Hengkang. Foto: IST
LIVERPOOL - Liverpool terang-terangan mencegah Mohamed Salah pindah klub. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, meminta penyerang asal Mesir itu untuk bertahan.

Seperti kita ketahui, Salah merupakan pemain Liverpool yang banyak diincar klub lain. Penyerang 28 tahun itu terus mencetak gol kendati penampilan timnya merosot akhir-akhir ini.

Baca Juga: Klopp Tak Akan Rombak Skuat Liverpool di Bursa Transfer

Tak jarang media olahraga Eropa dan pengamat sepak bola yang menyarankan Salah untuk pindah klub. Barangkali ada juga klub yang sudah mengajukan tawaran pada Liverpool— namun yang pasti Liverpool mengkhendaki Salah bertahan.

“Mo Salah adalah pemain yang sangat penting buat kami. Semoga saja dia tetap berada di sini bersama kami untuk waktu yang lama,” kata Klopp dikutip Mirror.
Liverpool Bujuk Mohamed Salah agar Tak Hengkang

“Saya sering memuji pemain saya, tapi untuk kasus Mo Salah, lihatlah statistiknya sendiri yang berbicara,” lanjut Klopp.



Soal statistik, Salah memang sulit dicela. Pemain yang kontraknya bersama Liverpool akan berakhir pada 2023 itu sudah mencetak 118 gol dan 45 assist sejak berseragam Si Merah. Musim ini saja, Salah sudah menyumbang 24 gol dan empat assist.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top