Top Sport Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 18.00WIB: Katakan Bye-Bye ke Scudetto, Juventus!

Minggu, 28 Februari 2021 - 17:26 WIB
loading...
Top Sport Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 18.00WIB: Katakan Bye-Bye ke Scudetto, Juventus!
Top Sport Live di iNews dan RCTI+. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Juventus lagi-lagi membuang peluang meraih poin penuh di Serie A , setelah gagal menang melawan tim papan tengah, Hellas Verona.

Juventus dan Hellas Verona harus puas berbagi angka pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB, Juventus dan Verona mengakhiri laga dengan skor 1-1.



Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, membeberkan penyebab timnya gagal memetik kemenangan saat berhadapan dengan Hellas Verona di pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021. Ia berdalih kondisi skuad Juventus yang tak diperkuat banyak pemain berpengalaman menjadi penyebab utama didapatnya hasil imbang.

Masih adakah peluang Juventus untuk pertahankan Scudetto? Atau ini saatnya katakan selamat tinggal bagi titel yang sudah digenggam selama 9 tahun lamanya.

Berbeda nasib di Inggris, Manchester City yang mendominasi papan atas lima tahun terakhir kini semakin dekat dengan titel juara. Mengalahkan peringkat 4 klasemen, West Ham United, The Cityzens meninggalkan pesaing-pesaingnya di trek menuju juara.

Selain sepak bola luar negeri, Top Sport sore ini juga akan menyajikan berbagai persiapan Timnas U23 untuk bertarung di SEA Games 2021, salah satunya bertanding uji coba dengan tim Liga 1.

Top Sport juga akan menghadirkan informasi olah raga lain, termasuk Turnamen Biliar 9 Bola, Hot Nine yang tayang di iNews.

Jangan lewatkan, semuanya akan tersaji di Top Sport edisi Minggu 28 Februari 2021 pukul 18.00 WIB, bersama Harly Valentina.

Ikuti terus perkembangan seputar olah raga setiap pekan hanya di Top Sport yang disiarkan langsung di iNews setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berolah raga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)