Cedera Bek Barcelona Ronald Araujo Diklaim Tak Parah

Minggu, 28 Februari 2021 - 23:00 WIB
loading...
Cedera Bek Barcelona Ronald Araujo Diklaim Tak Parah
Cedera Bek Barcelona Ronald Araujo Diklaim Tak Parah. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Ronald Araujo ditarik keluar lapangan setelah 15 menit memperkuat Barcelona di laga kontra Sevilla. Bek 21 tahun itu diklaim mengalami cedera ringan.

Saat tampil di markas Sevilla , Sabtu (27/2/2021) waktu setempat, Barcelona memasang Ronald Araujo sebagai pemain pengganti. Namun, setelah 15 menit tampil menggantikan Gerard Pique, ia ditarik keluar lagi untuk digantikan Samuel Umtiti.



Belum ada pernyataan resmi soal kondisi Ronald Araujo setelah tampil cuma sebentar di laga kontra Sevilla, namun sebuah laporan mengklaim bek Urugay itu tidak mengalami cedera parah. Jurnalis tersohor dari Diario AS, Javi Miguel, yang membuat klaim.

“Tak ada yang serius dengan cederanya. Ronald Araujo tersedia untuk pertandingan slanjutnya,” tulis Javi Miguel dalam laporannya.

Lebih jauh, Javi Miguel menyebut bahwa keputusan mengganti Ronald Araujo lebih didasari pada tindakan penegahan. Pelatih Ronald Koeman disebut ingin mencegah sang pemain mengalami cedera.

“Koeman hanya menghindari risiko,” lanjut Javi Miguel.

Ronald Araujo telah memainkan 21 pertandingan untuk Barcelona musim ini. Pemain kelahiran Rivera, Maret 1999 juga sudah mencetak satu gol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)