Momen Kebersamaan Antonela Roccuzzo dengan Istri Luis Suarez

loading...
Momen Kebersamaan Antonela Roccuzzo dengan Istri Luis Suarez
Momen Kebersamaan Antonela Roccuzzo dengan Istri Luis Suarez. Foto: Instagram
BARCELONA - Persahabatan Lionel Messi dengan Luis Suarez tampak menular ke istri kedua pemain. Ya, istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, dan istri Luis Suarez, Sofia Balbi, ternyata juga bersahabat erat, loh!

Persahabatan Antonela Roccuzzo dan Sofia Balbi membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Mulai dari liburan bareng, hang-out di restoran, sampai datang ke acara perayaan bersama dilakukan oleh kedua perempuan cantik ini.

Potret-potret kebersamaan mereka pun bisa terlihat di akun Instagram masing-masing. Bahkan, kata-kata manis kerap dituliskan Antonela ataupun Sofia dalam unggahan foto mereka saat tengah bersama.

Salah satunya terlihat dalam potret ini, kompak mengenakan setelan berupa crop top tanpa lengan dan celana pendek, Antonela dan Sofia tampil sangat cantik dan menawan kala tengah menghadiri sebuah acara.

Di foto lainnya, keakraban dan kedekatan keduanya terlihat jelas. Tampak tengah seru berbagi cerita, Antonela dan Sofia yang tertawa bahagia terlihat tengah berangkulan.

Dalam sebuah momen lainnya, Antonela dan Sofia mengabadikan momen kebersamaannya saat menghadiri sebuah acara dengan suami-suami mereka. Senyum kebahagiaan terpancar kala Messi, Antonela, Suarez, dan Sofia tengah menghabiskan waktu bersama.



Melihat kedekatan dan kehangatan dari persahabatan ini, tak heran jika Antonela Roccuzo merasa sedih ketika Suarez harus pergi meninggalkan Barcelona. Dengan berpindah ke Atletico Madrid, Antonela merasa menjadi jauh lebih sulit untuk bepergian bersama dengan Sofia.

Karena itu, sebuah pesan menyentuh dituliskan Antonela di akun Instagramnya. Tulisan ini ditujukan kepada sang sahabat tercinta, Sofia Balbi.

“Sahabatku, terima kasih telah berbagi bersama selama bertahun-tahun, untuk begitu banyak tawa, begitu banyak teman, dan pembicaraan tanpa akhir. Ini adalah keluarga bagiku,” tulis Antonela dalam akun Instagramnya, @antonelaroccuzzo.

“Aku tidak punya kata-kata untuk memberi tahumu seberapa besar aku akan merindukan kamu dan keluarga indah kamu. Terima kasih banyak!!! Semoga kehidupan terus memberi kita momen bersama dan kita pasti akan segera bertemu lagi! Aku mencintaimu,” tukasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top