Hari Ini Petronas Yamaha Luncurkan Motor dan Perkenalan Valentino Rossi

Senin, 01 Maret 2021 - 06:00 WIB
loading...
Hari Ini Petronas Yamaha Luncurkan Motor dan Perkenalan Valentino Rossi
Hari Ini Petronas Yamaha Luncurkan Motor dan Perkenalan Valentino Rossi
A A A
KUALA LUMPUR - Tim Petronas Yamaha SRT bersiap meluncurkan motor baru sekaligus memperkenalkan duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli kepada publik. Peluncuran itu akan dilakukan secara online pada Senin 1 Maret 2021 sekira pukul 18.30 WIB.

Seperti diketahui, tim-tim MotoGP sudah memperkenalkan susunan pembalap dan motor untuk menghadapi kompetisi musim 2021. KTM, Ducati, Honda, hingga pabrikan Yamaha telah lebih dulu melakukan peluncuran resmi.



Kini, giliran tim satelit Yamaha yakni Petronas Sepang Racing Team yang akan memperkenalkan motor serta susunan pembalap baru. Seperti tim-tim lain, acara presentasi tersebut akan berlangsung secara virtual.

Tentu, skuad pembalap baru Petronas Yamaha SRT akan sangat ditunggu-tunggu. Sebab, adanya Valentino Rossi dalam susunan pembalap membuat peluncuran tim asal Malaysia itu telah dinantikan banyak publik.



Sementara itu, pembalap Petronas sebelumnya yakni Franco Morbidelli akan menjadi pendamping Valentino Rossi pada musim ini. Ini semakin menambah menarik karena keduanya dikenal sebagai mentor dan murid.

Jelang berlangsungnya acara peluncuran, Tim Petronas Yamaha telah merilis sebuah video teaser yang membuat banyak penasaran. Pada video berdurasi 32 detik tersebut, Petronas Yamaha menampilkan kedua pembalap tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)