Dianggurin karena Video Game, Model Seksi Ini Nekad Bikin Dele Alli Jadi Jomblo

Minggu, 28 Februari 2021 - 23:39 WIB
loading...
Dianggurin karena Video Game, Model Seksi Ini Nekad Bikin Dele Alli Jadi Jomblo
Dele Alli saat ini mungkin mengalami perasaan campur aduk. Gelandang Tottenham Hotspur itu konon beralih status menjadi jomblo lantaran diputusin Ruby Mae. Foto: instagram
A A A
LONDON - Dele Alli saat ini mungkin mengalami perasaan campur aduk. Ketika mulai dipercaya pelatih Jose Mourinho di skuad Tottenham Hotspur , dia justru beralih status menjadi jomblo. Baru-baru ini gelandang berusia 24 tahun itu baru putus dari pacarnya yang seksi, Ruby Mae.



Alli sejatinya mulai rutin mendapat kepercayaan Mourinho dengan diturunkan pada lima laga terakhir disemua kompetisi. Dia sukses membukukan satu gol dan dua assist. Pemain asal Inggris itu juga ikut berperan atas sukses Tottenham menggasak Burnley 4-0 pada lanjutan Liga Primer 2020/2021.

Namun, seperti dikabarkan media inggris, Alli justrus tidak bisa merayakan kegembiraan itu dengan sang kekasih. Usut punya usut, dia ternyata sudah ditinggalkan Ruby yang telah menjadi kekasihnya sejak 2016.

Penyebab perpisahannya ini karena Ruby menganggap Alli terlalu sering memainkan video game. Bahkan, kegemarannya bermain video game sering disiarkan langsung lewat platform Twitch. Setidaknya ribuan penggemar ikut menyaksikannya Alli bermain game, sehingga dia keasyikan.

Itu membuat Ruby merasa tak diperhatikan dan memilih pisah. Dia kemudian meninggalkan tempat tinggal mereka di London.WAGs bahenol itumerasa muak dengan sikap Alli yang lebih mementingkan permainan video game ketimbang dirinya.

Wanita yang bekerja sebagai model lingerie itu diketahui meninggalkan Alli sebelum Hari Valentine, 14 Februari lalu. Hal itu pun bertepatan dengan saat-saat Alli kembali menikmati hobinya

Hanya saja, ini bukan pertama kalinya Alli dan Ruby berpisah. Keduanya sempat putus pada Februari 2019. Namun, Ruby memutuskan kembali ke pelukan Alli beberapa bulan berselang.

Ruby adalah seorang model terkenal. Dia pernah bekerja sama dengan brand ternama seperti Dolce & Gabbana, Hidden Fashion dan Chanel. Wanita berambut ikal itu rutin menghibur lebih dari 95.000 penggemarnya di Instagram @rube_mae dengan aksi modeling yang anggun.Dianggurin karena Video Game, Model Seksi Ini Nekad Bikin Dele Alli Jadi Jomblo

London - Dele Alli saat ini mungkin mengalami perasaan campur aduk. Ketika mulai dipercaya pelatih Jose Mourinho di skuad Tottenham Hotspur, dia justru beralih status menjadi jomblo. Baru-baru ini gelandang berusia 24 tahun itu baru putus dari pacarnya yang seksi, Ruby Mae.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)