Arsenal Bungkam Leicester, Willian Jadi Sorotan Mikel Arteta

Senin, 01 Maret 2021 - 03:30 WIB
loading...
Arsenal Bungkam Leicester, Willian Jadi Sorotan Mikel Arteta
Arsenal sukses mengalahkan Leicester City 3-1 pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Tapi, pelatih Mikel Arteta malah menyoroti salah satu pemainnya. Foto: reuters
A A A
LONDON - Arsenal sukses mengalahkan Leicester City 3-1 pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Tapi, pelatih Mikel Arteta malah menyoroti salah satu pemainnya saat tampil di King Power Stadium. Dia adalah Willian Borges.



Pelatih asal Spanyol itu mengaku terkesan dengan performa Willian saat bentrok Leicester. Arteta menilai bekas penggawa Chelsea itu telah memperlihatkan banyak perkembangan sejak beberapa laga terakhir.

“Dia (Willian) adalah pemain yang sangat saya sukai. Saya melakukan banyak hal untuk membawanya masuk dan mudah-mudahan dia masih bisa memberi kami lebih banyak hal baik," ujar Arteta, dilansir Goal International.

"Dalam pertandingan sekarang Anda dapat melihat bahwa dia banyak menunjukkan perkembangan dari sebelumnya. Dia mulai menghasilkan apa yang kami pikir dapat dia lakukan untuk tim. Saya rasa setiap orang harus meningkatkan dan menciptakan momen besar dalam permainan," lanjutnya.

Willian jadi salah satu sosok penting atas sukses The Gunners meraih tiga poin dari markas The Foxes. Gelandang asal Brasil itu memberikan assist bagi gol pertama Arsenal yang berujung pada keberhasilan timnya comeback setelah tertinggal.



Bola sodoran Willian bisa dimaksimalkan David Luiz untuk menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-39. "Karena pemain depan pada akhirnya harus menjadi orang yang menentukan permainan untuk tim ini," pungkas Arteta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)