Jose Mourinho Gembira Bale Jadi Pahlawan Tottenham

loading...
Jose Mourinho Gembira Bale Jadi Pahlawan Tottenham
Jose Mourinho merasa Gareth Bale menampilkan penampilan terbaiknya selama bersegaram Tottenham Hotspur, dengan dua kali menjebol gawang Burnley. Foto: reuters
LONDON - Jose Mourinho merasa Gareth Bale menampilkan penampilan terbaiknya selama bersegaram Tottenham Hotspur , dengan dua kali menjebol gawang Burnley di Liga Primer 2020/2021. Dia menegaskan setiap pelatih di dunia pasti akan memilih bintang asal Wales itu jika fit.

Baca Juga: Bale Mengamuk, Tottenham Hotspur Gasak Burnley di Liga Primer

Bale baru saja mendapatkan starter ketiganya di Liga Primer sejak gabung Spurs lagi dengan status pinjaman dari Real Madrid, September lalu. Dia merespons dengan dua gol dan satu assist untuk Harry Kane yang berujung kemenangan 4-0 atas Burnley di Tottenham Hotspur Stadium.

Masalah kebugaran yang terus menggerogoti membuat Mourinho enggan memberi Bale terlalu banyak aksi di Liga Primer 2020/2021. Tetapi, dia benar-benar terkesan setelah penyerang berusia 31 tahun itu menghancurkan armada Sean Dyche.

“Ini adalah Bale terbaik yang kami miliki selama musim ini. Lebih percaya diri, kondisi lebih baik, tidak ada perasaan buruk dengan cedera,” kata Mourinho kepada BBC Radio 5 Live.



"Kaki kirinya akan selalu menjadi kaki kirinya. Tetapi, perubahan kecepatan dan arah, serta memenangkan duel bukanlah sesuatu yang bisa dia lakukan tiga atau empat bulan lalu. Sekarang dia memberi kami itu," lanjut The Special One.

Pada laga kandang itu, Bale memenangkan lima dari delapan duel yang dilakoninya, termasuk dari dua di udara. Dia menjadi satu-satunya pemain Spurs yang mencatat rekor 100 persen pada metrik ini melawan Burnley.

Baca Juga: Willian Kembali Bersinar, Arsenal Sukses Gebuk Leicester

Bale juga tampil sempurna dalam gaya yang lebih sensaional, mencetak dua gol dari dua tembakan tepat sasaran. Lalu memberikan assist gol pada menit ke-15 kepada Kane. Itu menjadi satu-satunya umpan kuncinya di laga itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top