Hajar Villarreal, Atletico MakinTinggalkan Barcelona dan Madrid

Senin, 01 Maret 2021 - 05:16 WIB
loading...
Hajar Villarreal, Atletico MakinTinggalkan Barcelona dan Madrid
Atletico Madrid berhasil merebut kemenangan atas Villarreal pada laga lanjutan LaLiga 2020/2021 di Estadio De La Ceramica. Foto: reuters
A A A
VILLARREAL - Atletico Madrid berhasil merebut kemenangan atas Villarreal pada laga lanjutan LaLiga 2020/2021. Bermain di Estadio De La Ceramica, Senin (1/3/2021) dini hari WIB,Los Rojiblancosmenang 2-0.

Baca Juga: AC Milan Sukses Jinakan AS Roma di Stadio Olimpico

Salah satu gol yang diraih Atletico pada laga tersebut dicetak oleh Joao Felix. Sementara satu gol Atletico lainnya lahir dari gol bunuh diri pemain Villarreal yakni Alfonso Pedraza.

Sejak awal laga, Atletico sendiri tidak menunjukkan kegentaran saat tampil di markas Villarreal. Mereka justru mampu menguasai bola hingga akhirnya membuat keunggulan.

Pada menit 25, Atletico sukses membuka gol setelah Pedraza membuat gol bunuh diri. Berawal dari bola rebound yang mampu dihalau Sergio Asenjo, Pedraza justru tak mampu merespons dengan baik dan malah membawa bola masuk ke gawang sendiri.

Gol bunuh diri itu pun mengantarkan Atletico unggul 1-0. Kedudukan tersebut sekaligus membawa Atletico unggul di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Atletico tidak menghentikan tekanan. Sejak awal babak kedua ini, Atletico berkali-kali melakukan tekanan, namun mampu diatasi dengan baik oleh Asenjo.

Namun, ketika laga berjalan di menit 75, usaha Atletico membuahkan hasil. Joao Felix sukses menggandakan keunggulan Atletico usai melepaskan tembakan ke gawang Villarreal. Skor berubah 2-0.



Kedudukan ini kemudian tetap bertahan hingga akhir laga. Kemenangan 2-0 atas Villarreal mengantarkan Atletico kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 58 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)