Dagestan Gempar! Pejudo dan Penonton Tawuran Massal di Arena Judo

Senin, 01 Maret 2021 - 06:29 WIB
loading...
Dagestan Gempar! Pejudo dan Penonton Tawuran Massal di Arena Judo
Dagestan Gempar! Pejudo dan Penonton Tawuran Massal di Arena Judo/The Sun
A A A
DAGESTAN - Dagestan gempar! Perkelahian massal pecah di kejuaraan judo junior saat para pejudo dan penonton tawuran di arena judo. Tawuran di kejuaraan judo junior di tempat asal Khabib Nurmagomedov itu mencederai sportivitas olahraga.

Magemodov, salah satu pelatih judo dan saksi mata perkelahian tersebut, mengungkapkan bahwa tawuran tersebut dimulai dari tribun penonton. Pelatih tersebut menyebut fans Ossetia terlibat saling ejek dengan penonton Dagestan.



Suasana memanas ketika para penggemar turun ke matras pertandingan yang diikuti penonton lainnya. Dalam beberapa detik, penonton telah tumpah ke atas matras, dengan para atlet muda segera terlibat, saling pukul, saling tending siapa pun yang menghalangi mereka.

’’Semuanya dimulai ketika para atlet bergulat selama lebih dari sepuluh menit. Salah satu penonton Dagestan berteriak, atau melambaikan tangannya, atau berteriak 'Hore!,''kata Megemodov. ’’Penggemar Ossetia tidak menyukainya,’’lanjutnya.



Magemodov melanjutkan dengan mengatakan tidak ada atlet junior yang akan menerima medali, gara-gara pemandangan yang mengerikan. Dia bahkan menyarankan atlet dan pelatih bisa terkena sanksi berat. ’’Pada akhirnya, tidak ada yang akan menerima medali. Sebaliknya, mungkin setelah itu kami akan kehilangan atlet dan pelatih karena didiskualifikasi.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6189 seconds (0.1#10.140)