Lennox Lewis Senang Hati Duel Ulang lawan Mike Tyson

Senin, 01 Maret 2021 - 15:55 WIB
loading...
Lennox Lewis Senang Hati Duel Ulang lawan Mike Tyson
Lennox Lewis Senang Hati Duel Ulang Lawan Mike Tyson/The Sun
A A A
Lennox Lewis membuka jalan untuk pertandingan ulang melawan Mike Tyson dengan catatan publik menginginkannya setelah 19 tahun berlalu. Dalam duel pertama 19 tahun lalu, Lewis merobohkan Tyson di ronde kedelapan.

Dan legenda tinju Inggris berusia 55 tahun itu mengirim pesan membuka pintu lebar-lebar untuk pertandingan ulang dengan Tyson jika ada cukup minat. ’’Jika publik menginginkannya maka kami mungkin akan berbicara,’’kata Lewis kepada TMZ.



’’Saya tidak tahu. Saya tidak benar-benar tidak memiliki apa-apa yang mendorong saya di atas ring sekarang. Orang-orang akan senang melihat pertarungan itu, tetapi saya tidak tahu,’’lanjutnya.

Lewis pensiun setelah mengalahkan Vitali Klitschko pada 2003 tetapi baru-baru ini mengakui bahwa dia bisa melakukan comeback yang sensasional.Pertarungan pertama melawan Tyson adalah salah satu pertandingan Kelas Berat terbesar dengan Lewis mengalahkan Iron Mike di Memphis untuk mempertahankan gelar juara dunianya.



Lewis juga dikaitkan baru-baru ini dengan pertarungan comeback melawan rival kelas berat Riddick Bowe.Tyson yang berusia 54 comeback bertarung pada November dengan hasil imbang delapan ronde melawan Roy Jones Jr. Tyson telah mengisyaratkan dalam postingan Instagram di Legends Only League bahwa dia siap menghadapi Evander Holyfield dalam pertarungan ketiga setelah kalah dua kali darinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)