Juventus Berharap Bisa Ikuti Jejak AC Milan

Selasa, 19 Mei 2020 - 05:05 WIB
loading...
Juventus Berharap Bisa Ikuti Jejak AC Milan
Juventus berharap Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot seperti Zlatan Ibrahimovic yang bisa mengakhiri masa karantia lebih cepat. Foto: Juventus.com
A A A
TURIN - Juventus sedang melihat AC Milan sebagai sumber inspirasi terkait pemain asingnya yang harus menjalani isolasi mandiri. La Vecchia Signora berharap ada diantara mereka, khususnya Adrien Rabiot dan Gonzalo Higuain bisa seperti Zlatan Ibrahimovic.

Milan mendapat kabar gembira mengenai status Ibrahimovic. Meski sempat pulang ke Swedia selama dua bulan, penyerang berusia 38 tahun itu hanya menjalani masa karantina sangat singkat ketika kembali ke Italia.

Berkat dua hasil negatif tes swab virus Corona, Ibrahimovic mendapat pengecualian dari Perusahan Perlindungan Kesehatan Lombardy. Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) itu diperbolehkan mengakhiri masa karantina hanya dalam empat hari, dari biasanya dua pekan.

Kini Juventus terinspirasi untuk melakukan hal serupa. Tim asuhan Maurizio Sarri itu akan menerapkan pendekatan yang sama dan mengulang prosedur kepada legiun asingnya. Dengan harapan ada beberapa yang mendapat dispensasi seperti Ibrahimovic.

Juventus kabarnya sedang mempelajari kemungkinan menggunakan langkah yang sama di Piedmont. Sebab, mayoritas pemain impor yang kembali ke Turin, seperti Cristiano Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Namun, ada peluang Rabiot dan Higuain bisa mengakhiri masa karantina lebih cepat. Pemain asal Prancis dan Argentina itu diberitakan yang terakhir hadir di Turin. Juventus akan memastikan keduanya tidak perlu diisolasi selama 14 hari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)