Peluncuran Motor Petronas Yamaha SRT, Begini Tampilan Baru Valentino Rossi

Senin, 01 Maret 2021 - 19:02 WIB
loading...
Peluncuran Motor Petronas Yamaha SRT, Begini Tampilan Baru Valentino Rossi
Peluncuran Motor Petronas Yamaha SRT, BeginI Tampilan Baru Valentino Rossi. Foto: Petronas Yamaha
A A A
KUALA LUMPUR - Tim balap Petronas Yamaha SRT telah merilis motor untuk MotoGP 2021 . Valentino Rossi dan Franco Morbidelli ambil bagian dalam acara peluncuran.

Digelar secara virtual, Senin (1/3/2021) acara peluncuran motor, tim balap, dan livery anyar Petronas Yamaha SRT ini tetap mendapat respons besar. Apalagi, tim akan diperkuat oleh pembalap berpengalaman yakni Valentino Rossi .

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Petronas Yamaha SRT. Saya senang melihat motor baru saya tahun ini, dan saya sangat menyukai warna livery, skin, helm dan semuanya terlihat keren,” kata Petronas Yamaha SRT.

Rekan satu tim Valentino Rossi, Franco Morbidelli merupakan anak asuhnya di VR46 Riders Academy. Namun, Morbidelli akan jadi senior Rossi di tim karena dia lebih dulu gabung Petronas Yamaha SRT.

“Ini merupakan tahun ketiga sata bersama tim, dan ada banyak hal yang saya suka tentang Petronas Yamaha SRT. Livery tahun ini mirip dengan dua tahun terakhir: sama tapi beda, jadi saya suka.” kata Franco Morbidelli.

Meski menyandang predikat tim satelit, Petronas Yamaha SRT diyakini bakal menghadirkan persaingan sengit tahun ini. Setelah musim lalu mereka merebut enam kemenangan di MotoGP 2020, terlebih saat ini tim diperkuat Valentino Rossi.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)