AS Roma Belum Bisa Menerima Kekalahan dari AC Milan

loading...
AS Roma Belum Bisa Menerima Kekalahan dari AC Milan
AS Roma Belum Bisa Menerima Kekalahan dari AC Milan
ROMA - AS Roma menelan kekalahan saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A 2020/2021 . Tim berjuluk Giallorossi masih belum bisa menerima pil pahititu.

Menjamu Milan di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/3/2021) waktu Indonesia, Roma takluk dengan skor 1-2. Dua gol Milan dicetak Franck Kessie (pen 42’) dan Ante Rebic (58’). Sedangkan gol Roma dicetak Jordan Veretout (50’).

Baca Juga: AC Milan Sukses Jinakan AS Roma di Stadio Olimpico

Dalam upaya mengejar ketertinggalan, di menit ke-80 pemain Roma Henrikh Mkhitaryan dijatuhkan di kotak penalti oleh Theo Hernandez. Mkhitaryan pun meminta hadiah penalti kepada wasit Marco Guida.

Namun, wasit Marco Guida justru mengganjar Mkhitaryan dengan kartu kuning. Situasi tersebut mendapat tanggapan dari pelatih dan para pemain AS Roma.



Bryan Cristante yang memperkuat AS Roma menilai keputusan wasit kontroversial. Seharusnya Marco Guida meninjau VAR sebelum memutuskan kartu kuning untuk Mkhitaryan.

“Ada VAR untuk insiden dengan Mkhitaryan - Anda perlu melihat lagi. Tapi kami belum menerima penjelasan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi.” kata Bryan Cristante.

Sementara itu, pelatih AS Roma Paulo Fonseca tak mau terang-terangan menolak keputusan wasit. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu mengaku tidak suka dengan keputusan yang diberikan.

“Saya tidak ingin berbicara tentang wasit. Sangat mudah untuk mencoba dan mencari alasan sekarang. Itu adalah elemen hari ini yang tidak saya sukai," kata Paulo Fonseca.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top