Kalahkan Irlandia, Kroasia ancam Italia

Senin, 11 Juni 2012 - 15:44 WIB
Kalahkan Irlandia, Kroasia ancam Italia
Kalahkan Irlandia, Kroasia ancam Italia
A A A
Sindonews.com - Kroasia menang telak 3-1 atas Irlandia di laga perdana Grup C Piala Eropa 2012, Minggu 10 Juni 2012, menambah kepercayaan diri Pelatih Kroasia Slaven Bilic. Dia mengatakan kemenangan timnya itu merupakan modal bagus untuk menghadapi Italia pada 14 Juni 2012.

Dengan kemenangan tersebut, Saat ini Kroasia di puncak klasemen sementara Grup C dengan tiga poin, diikuti Spanyol dan Italia yang sama-sama mengoleksi satu poin setelah bermain imbang 1-1. Adapun Irlandia berada di posisi terakhir klasemen.

"Kami memang berharap menang atas Irlandia agar kami berada di posisi terbaik. Dan, kini kami berada di atas (klasemen) dan mempunyai tiga poin. Mungkin satu kemenangan lagi (saat lawan Italia) akan cukup untuk menuju ke perempat final," ujar Bilic seperti dilansir sport360, Senin (11/6/2012).
.

Slaven Bilic menambahkan, kehadiran Kroasia di Grup C Piala Eroapa 2012 ingin mengejutkan Spanyol, Italia atau Irlandia, Bilic menganggap laga perdana ini sangat penting untuk memastikan langkah Kroasia selanjutnya di perhelatan Piala Eropa 2012.

" Saya sangat menghormati mereka yang berada di Grup C. Mereka tim luar biasa kompetitif. Mereka memainkan sepakbola yang sangat sederhana dan tidak mengambil banyak resiko. Tetapi mereka tetap berbahaya dengan dua striker yang cepat," kata Bilic.

"Permainan Italia berbeda dari tim Irlandia. Saya rasa mereka adalah salah satu favorit (juara). Apalagi, Prandelli menunjukkan bahwa dia merupakan pelatih yang memiliki taktik sangat baik, namun kami siap menghadapi laga tersebut" pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)