Hasil Pertandingan Sepak Bola, Selasa (2/3/2021) WIB

loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola, Selasa (2/3/2021) WIB
Vinicius Junior menyelamatkan satu poin untuk Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021 melawan Real Sociedad / Foto: Kolase
MADRID - Vinicius Junior menyelamatkan satu poin untuk Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021 melawan Real Sociedad. Bertanding di Alfredo di Stefano, Selasa (2/3) dini hari WIB, dua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Sepanjang 45 menit pertama, dua kesebelasan mampu tampil solid di setiap lini. Alhasil, tak ada gol selama interval pertama.

Di babak kedua, Madrid memberikan Sociedad ruang sehingga mereka akhirnya sukses memecah kebuntuan lebih dulu melalui gol yang dicetak Portu pada menit 55. Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 89 melalui Vinicius Junior .

Baca juga: Eks Presiden Barcelona Josep Bartomeu Ditangkap Polisi Karena Korupsi



"Di babak pertama, kami bermain sangat baik, tetapi kami memberi mereka sedikit ruang di babak kedua dan mereka menghukum kami. Kami kecewa kami tidak mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan," sesal Vinicius Junior pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Hasil tersebut tidak banyak mengurangi tekanan jelang pertandingan derby yang berpotensi vital melawan Atletico Madrid, akhir pekan ini. Vinicius Junior menambahkan sebenarnya tim memiliki target untuk mengamankan lima kemenangan sebelum menjalani Derby Madrdi tetapi malah hasil imbang yang diraih.

Baca juga: Barcelona Janji Kooperatif Terkait Penyidikan Kasus Korupsi Eks Presiden Klub

"Kami bertujuan untuk menang dalam lima pertandingan sebelum derby, tetapi kami mendapat hasil imbang di pertandingan terakhir. Kami harus melanjutkan dalam hal ini jika kami ingin memenangkan sesuatu musim ini," cetus Vinicius Junior.

Tambahan satu poin ini membuat posisi Madrid merosot ke peringkat kedua dengan raihan 53 poin. Los Blancos tertinggal lima angka dari tim sekota mereka Atletico Madrid.

Di pertandingan lainnya, Everton meraih hasil positif saat menjamu Southampton. Pada laga itu The Toffees menang dengan skor tipis 1-0.



Kemenangan ini membuat Everton saat ini berada di urutan ketujuh 43 poin. Sedangkan Southampton tercecer di peringkat 14 dengan nilai 30 angka.

Hasil Pertandingan

Real Madrid vs Real Sociedad 1-1
Everton vs Southampton 1-0
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top