Bartomeu Ditangkap dan Kantor Digeledah, Barcelona Siap Berkolaborasi dengan Polisi

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Terkait penangkapan Bartomeu dan sejumlah tokoh di Barcelona, kepolisian Catalunya, Los Mossos d'Esquadra, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mencari beberapa bukti di markas Blaugrana.

"Mengenai masuknya petugas kepolisian Catalan untuk melakukan penggeledahan di kantor Camp Nou atas perintah Pengadilan Instruktur nomor 13 di Barcelona, yang bertanggung jawab atas kasus yang berkaitan dengan menghubungi layanan pemantauan di bidang sosial. jaringan, FC Barcelona telah menawarkan kolaborasi penuh mereka kepada otoritas hukum dan polisi untuk membantu membuat fakta yang jelas yang dapat diselidiki," demikian pernyataan resmi klub.

"Informasi dan dokumentasi yang diminta oleh kepolisian kehakiman berhubungan erat dengan fakta yang berhubungan dengan kasus ini. FC Barcelona sangat menghormati proses peradilan yang berlaku dan prinsip dianggap tidak bersalah bagi orang-orang yang terkena dampak dalam kewenangan penyelidikan ini."

Saat ini Bartomeu sudah ditahan sebagai bagian dari penyelidikan. Dia ditahan bersama CEO klub Oscar Grau, Kepala layanan hukum Barca Roman Gomez Ponti dan mantan direktur Jaume Masferrer.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)