Eric Garcia Menuju Barcelona, Guardiola Merasa Berdosa

Selasa, 02 Maret 2021 - 14:01 WIB
loading...
Eric Garcia Menuju Barcelona, Guardiola Merasa Berdosa
Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Eric Garcia sedang dalam perjalanan ke Barcelona pada musim panas ini. Pelatih berkepala plontos itu menjamin pemain mudanya tersebut akan berkembang saat ia bergabung dengan Blaugrana / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Eric Garcia sedang dalam perjalanan ke Barcelona pada musim panas ini. Pelatih berkepala plontos itu menjamin pemain mudanya tersebut akan berkembang saat ia bergabung dengan Blaugrana.

Kontrak Garcia bersama City akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dan, Barcelona tidak pernah merahasiakan keinginan mereka untuk merekrutnya.

Ronald Koeman sebenarnya sempat mendesak Barcelona untuk mengontrak Garcia pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Tetapi permintaan itu ditolak lantaran kendalan keuangan yang dihadapi Blaugrana.



Vinicius Junior Pantas Disejajarkan dengan Raul Gonzalez

Sekarang kemungkinan Garcia merumput di Barcelona semakin terbuka. Guardiola mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah karena tidak bisa memainkannya sepanjang musim ini setelah bersinar bersama City musim lalu.

"Eric Garcia seperti pemain lain. Dia adalah pria musim lalu yang setelah lockdown adalah bek tengah terbaik kami. Dia tidak pernah melakukan kesalahan dan bermain di perempat final Liga Champions,” kata Guardiola dikutip dari Marca, Selasa (2/3/2021).

"Dia akan bermain di Barcelona dan dia bukan pemain biasa. Dia adalah pemain top. Dia tidak terpilih dalam dua pertandingan terakhir dan itu membuat saya sedih. Itulah mengapa sulit bagi semua pelatih ketika Anda memiliki skuat terbaik. Anda tidak bisa membayangkan apa artinya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)