Ultah ke-88, PSIS Bagikan Paket Sembako ke Panser Biru dan Snex

Senin, 18 Mei 2020 - 19:00 WIB
loading...
Ultah ke-88, PSIS Bagikan Paket Sembako ke Panser Biru dan Snex
Manajemen PSIS secara simbolis membagikan sembako kepada perwajilan Panser Biru dan Snex di Stadion Citarum, Senin (18/5/2020). Foto sindonews /ahmad antoni
A A A
SEMARANG - PSIS merayakan ulang tahunnya ke-88 hari ini, Senin (18/5/2020. Dalam perayaan dengan tema Bangkit Berdiri, manajemen PSIS membagikan 2.500 paket sembako kepada korwil resmi suporter Panser Biru dan Snex.

Pembagian sembako dilakukan oleh manajemen PSIS karena banyak anggota suporter PSIS yang pekerjaannya terdampak Covid-19. Adapun bantuan sembako berupa beras dari manajemen berupa minyak goreng dari Charlie Hospital, dan mie instan dari Indofood.

“Siangi ini kita membagikan sembako dalam rangka hari ulang tahun PSIS ke-88 dengan tema bangkit berdiri. Dalam merayakan ulang tahun kali ini, kami ingin berbagi kepada keluarga besar kami Panser Biru dan Snex,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Ini nanti dibagikan untuk seluruh korwil Panser Biru dan Snex. Untuk distribusinya diserahkan ke organisasi suporter masing-masing,” imbuhnya.

Dalam acara seremonial yang berlangsung di Stadion Citarum, hadir juga Kepareng selaku Ketua Umum Panser Biru bersama anggotanya dan Edy Purwanto selaku Ketua Umum Snex serta anggotanya.

Kepareng menyambut baik langkah manajemen PSIS yang memperhatikan anggotanya. Bahkan Panser Biru akan menambah stok sembako yang selama ini telah terkumpul di Panser Biru Store.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Yoyok selaku CEO PSIS, Charlie Hospital, dan Indomie yang sudah membantu meringankan beban anggota-anggota kami. Nanti akan ditambah bantuan sembako yang sudah terkumpul di Panser Biru Store,” ucap Kepareng.(Baca juga : Liga 1 Berhenti Akibat Corona, Pemain PSIS Jualan Pakaian )

Senada juga disampaikan Edy Purwanto yang mewakili Snex mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas bantuan sembako kepada anggotanya.

"Kami atas nama pengurus besar Snex mengucapkan selamat ulang tahun PSIS ke-88. Semoga tambah jaya. Semoga musibah corona ini segera berakhir dan kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS, Charlie Hospital, dan Indomie yang sudah memberi sumbangsih kepada Snex,” ungkap Edy.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)