Preview Crystal Palace vs Manchester United: Fokus Sebelum Derbi

Rabu, 03 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Crystal Palace vs Manchester United: Fokus Sebelum Derbi
Preview Crystal Palace vs Manchester United: Fokus Sebelum Derbi
A A A
LONDON - Manchester United membidik poin sempurna saat melawat ke markas Crystal Palace di pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021 . Skuat Setan Merah dalam performa meyakinkan untuk bisa menang.

Pertandingan akan berlangsung di markas Palace di Selhurst Park, London, Kamis (4/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.15WIB.



Meski berstatus tim tamu, United lebih difavoritkan menang atas Palace. Skuat berjuluk Setan Merah saat ini merupakan pesaing terdekat Manchester City dalam perburuan gelar liga— karena duduk di posisi dua klasemen dengan koleksi 50 poin.

United juga mengantongi rekor tandang tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Namun, mereka tidak boleh lengah mengingat skuat belum sepenuhnya fit, di mana skuat tak diperkuat Paul Pogba, Juan Mata, dan Phil Jones yang masih cedera.
Preview Crystal Palace vs Manchester United: Fokus Sebelum Derbi

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga diprediksi merotasi sejumlah pemain untuk mempersiapkan laga krusial Derbi Manchester akhir pekan ini. Menurut Sportsmole, nama-nama seperti Eric Bailly, Alex Telles, Dean Henderson dan Nemanja Matic akan dapat tempat sebagai starter.

Di kubu Palace, pelatih Roy Hodgson dipusingkan dengan cedera Wilfried Zaha. Absennya mantan pemain Manchester United itu sebetulnya hanya puncak gunung es dari masalah cedera yang menghantam delapan pemain utama lain.

Di antara mereka yang absen, Nathaniel Clyne adalah pemain yang paling dekat dengan kondisi pulih. Sisanya seperti James McArthur, Connor Wickham, Jeffrey Schlupp, Mamadou Sakho, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan James Tomkins dipastikan masih belum bisa tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Milivojevic, Riedewald; Townsend, Eze, Ayew; Mateta

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Fred; James, Fernandes, Rashford; Martial
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)