Live Streaming AC Milan vs Udinese: Bagian Penentu Musim Dimulai

loading...
Live Streaming AC Milan vs Udinese: Bagian Penentu Musim Dimulai
AC Milan bersiap menjamu Udinese pada matchday 25 Serie A di San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
MILAN - AC Milan bersiap menjamu Udinese pada matchday 25 Serie A di San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara Live Streaming oleh RCTI Plus , pukul 02.00 WIB.

Dalam konferensi pers secara virtual, Stefano Pioli menyatakan bahwa ini merupakan pertandingan yang penting dan selalu rumit untuk mengalahkan Udinese. Itu bisa dilihat dari pertemuan sebelumnya di mana Rossoneri harus susah payah mengalahkan Si Zebra Kecil dengan skor 2-1 pada November lalu.

"Ini akan menjadi pertandingan penting melawan tim yang membuat hidup kami rumit di pertandingan sebelumnya dan telah menyebabkan masalah bagi setiap tim. Kami harus menampilkan performa yang bagus. Kami harus bermain dengan filosofi yang jelas dan sikap yang benar. Saya mengenal Gotti dengan baik; kami bertemu selama kursus pelatihan di Coverciano. Dia orang yang cerdas dan pelatih yang hebat. Dia melakukannya dengan baik di Udinese," ungkap Pioli dikutip dari laman resmi klub, Rabu (3/3).

Baca juga: Daftar Top Skor Serie A 2020/2021: Ronaldo Unggul Dua Gol dari Lukaku

Mengenai skenario pemain yang diturunkan Pioli tampaknya masih merahasiakannya. Yang jelas, dia mengatakan bahwa ia akan mengevaluasi pemain yang dianggapnya siap untuk menjalani pertandingan melawan Udinese.



"Setiap pertandingan berbeda. Bisa memilih adalah sedikit keberuntungan, hanya besok saya akan menentukan tim terbaik. Saya memiliki skuat yang besar, saya tidak pernah memikirkan siapa yang ada di sana atau siapa yang tidak ada di sana," ujar Pioli.

Baca juga: Pengejaran Panjang Juventus

Mengenai cedera paha kiri yang menimpa Zlatan Ibrahimovic pada laga melawan Roma, Pioli menegaskan bahwa ia sedang dalam kondisi yang bagus. Dia bahkan menyaksikan pertandingan Juventus melawan Spezia, kemarin.

Pioli menuturkan ada atau tidaknya Ibrahimovic, Milan tetap mampu memenangkan pertandingan. "Zlatan adalah juara kami. Dia adalah nomor satu di skuat dan dia merupakan salah satu senjata kami. Tetapi tim telah terbukti mampu melakukan bahkan saat dia tidak ada," tegas Pioli.

Statistik membeberkan bahwa Milan dan Udinese sudah bertemu sebanyak 47 pertandingan. Milan telah memenangkan 24 laga, delapan imbang, dan 15 kalah.



Dalam lima pertemuan terakhir, Milan meraih tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2,91 gol per Pertandingan.

Musim ini sebenarnya Milan rata-rata mencetak 2,13 gol per pertandingan. Dalam 21 (95,45%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 17 (77,27%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Pertandingan bisa disaksikan di Live Streaming RCTI Plus. Tonton di SINI

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

Udinese: Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Pereyra; Llorente
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top