Live Streaming Bordeaux vs PSG: Bukan Ajang Nostalgia

loading...
Live Streaming Bordeaux vs PSG: Bukan Ajang Nostalgia
Bordeaux bakal menjamu juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) pada laga lanjutan Ligue 1 di Nouveau Stade de Bordeaux, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
BORDEAUX - Bordeaux bakal menjamu juara bertahan Paris Saint Germain ( PSG ) pada laga lanjutan Ligue 1 di Nouveau Stade de Bordeaux, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Masalah kebugaran pemain akan menjadi fokus pelatih Mauricio Pochettino. Pertandingan akan disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus , pukul 02.00 WIB.

Kedatangan PSG sebenarnya bukan hal yang diinginkan Bordeaux. Pasalnya, tim besutan Jean-Louis Gasset sedang dalam penampilan yang menyedihkan.

Ini tak lepas dari statistik Bordeaux. Klub berjuluk Les marine sudah menelan enam kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Hasil minor ini menyebabkan posisi mereka merosot di klasemen sementara Ligue 1.

Baca juga: Daftar Top Skor Serie A 2020/2021: Ronaldo Unggul Dua Gol dari Lukaku

Bordeaux saat ini berada di peringkat 11 dengan nilai 33 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari klub yang berada di peringkat lima besar Ligue 1.



Di bagian terpisah, PSG sedang berada dalam performa terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, PSG belum menelan kekalahan.

"Kami akan bermain di tiga kompetisi berbeda dalam tiga pertandingan berikutnya. Kami memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini yang terakhir, seolah-olah ini final. Hari ini, kami hanya memikirkan Bordeaux. Berpikir seperti itu memungkinkan kami untuk fokus tentang tujuan kami," jelas Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Pengejaran Panjang Juventus

"Kami masih memiliki 11 final untuk dimainkan. Kami memikirkan tentang kami, tentang performa kami. Kami harus menang melawan Girondins. Seluruh skuat hidup bersama dalam harmoni."

Ini akan menjadi ajang nostalgia buat Pochettino . Pelatih asal Argentina itu pernah memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola di Bordeaux selama satu musim, dan tentunya laga ini merupakan momen spesial di pertandingan ini.



"Ini akan menjadi sangat istimewa bagi saya karena sejak bermain di sana 17 tahun lalu, saya belum pernah kembali ke Bordeaux. Ini klub yang luar biasa. Ini final lain bagi kami. Pertandingan akan memiliki rasa khusus bagi saya. Saya memiliki kenangan indah selama saya berada di Bordeaux dan itu adalah kota yang luar biasa," pungkas Pochettino.

Meski demikian, Pochettino tak ingin larut dalam nostalgia. Dia ingin memperpanjang kemenangan tandang mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan.

Akankah rencana itu bisa direalisasikan PSG? Penggemar bisa menyaksikan pertandingan ini melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus Pukul 02.00 WIB.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top