Live Streaming Bordeaux vs PSG: Bukan Ajang Nostalgia

Rabu, 03 Maret 2021 - 18:05 WIB
loading...
Live Streaming Bordeaux vs PSG: Bukan Ajang Nostalgia
Bordeaux bakal menjamu juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) pada laga lanjutan Ligue 1 di Nouveau Stade de Bordeaux, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
BORDEAUX - Bordeaux bakal menjamu juara bertahan Paris Saint Germain ( PSG ) pada laga lanjutan Ligue 1 di Nouveau Stade de Bordeaux, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Masalah kebugaran pemain akan menjadi fokus pelatih Mauricio Pochettino. Pertandingan akan disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus , pukul 02.00 WIB.

Kedatangan PSG sebenarnya bukan hal yang diinginkan Bordeaux. Pasalnya, tim besutan Jean-Louis Gasset sedang dalam penampilan yang menyedihkan.

Ini tak lepas dari statistik Bordeaux. Klub berjuluk Les marine sudah menelan enam kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Hasil minor ini menyebabkan posisi mereka merosot di klasemen sementara Ligue 1.



Bordeaux saat ini berada di peringkat 11 dengan nilai 33 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari klub yang berada di peringkat lima besar Ligue 1.

Di bagian terpisah, PSG sedang berada dalam performa terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, PSG belum menelan kekalahan.

"Kami akan bermain di tiga kompetisi berbeda dalam tiga pertandingan berikutnya. Kami memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini yang terakhir, seolah-olah ini final. Hari ini, kami hanya memikirkan Bordeaux. Berpikir seperti itu memungkinkan kami untuk fokus tentang tujuan kami," jelas Pochettino dikutip dari laman resmi klub.



"Kami masih memiliki 11 final untuk dimainkan. Kami memikirkan tentang kami, tentang performa kami. Kami harus menang melawan Girondins. Seluruh skuat hidup bersama dalam harmoni."

Ini akan menjadi ajang nostalgia buat Pochettino . Pelatih asal Argentina itu pernah memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola di Bordeaux selama satu musim, dan tentunya laga ini merupakan momen spesial di pertandingan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)