Arif Satria: Insya Allah Saya Tetap di Persebaya

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Arif Satria: Insya Allah Saya Tetap di Persebaya
Kesetiaan pemain untuk bertahan bersama Persebaya di tengah pandemi Covid-19 menuai simpati penggemar. Mereka seakan tak peduli nilai kontrak dan fasilitas yang diberikan mengalami kemerosotan / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Kesetiaan pemain untuk bertahan bersama Persebaya di tengah pandemi Covid-19 menuai simpati penggemar. Mereka seakan tak peduli nilai kontrak dan fasilitas yang diberikan mengalami kemerosotan.

Persebaya tentunya sangat beruntung memiliki pemain yang punya loyalitas tinggi, seperti Arif Satria. "Situasi sekarang kan lagi sulit. Saya bisa memahami. Insya Allah saya tetap di Persebaya," kata Arif dikutip dari laman resmi klub, Rabu (3/3/2021).

Arif merupakan pemain yang sangat dekat dengan Aji Santoso. Keduanya sudah saling mengenal ketika masih membela Persela Lamongan, namun ketika Aji Santoso ditunjuk untuk mengarsiteki klub berjuluk Bajol Ijo, bek tengah asal Musi Rawas, Sumatera Selatan, itu kembali dibawanya.



Setahun membela Persebaya , Arif terbilang moncer. Berkat penampilannya ia dipanggil timnas dan kini menjadi pilihan utama Pelatih Timnas Shin Tae-yong di posisi bek tengah.

”Musim lalu saya belum bisa berbuat banyak untuk Persebaya. Bertahan di Persebaya dalam situasi seperti ini adalah bentuk terima kasih saya,” bebernya.



Memang, tahun lalu Arif hanya bermain dua kali di Liga 1. Lalu liga dihentikan karena pandemi. Sebelum itu, di Piala Gubernur Jatim, Arif turut membawa Bajol Ijo juara dengan mengalahkan Persija di Final.

Aji senang Arif bertahan. Dengan begitu, posisi bek tengah Persebaya akan solid. Punya dua pemain timnas, Arif dan Ridho.

”Saya memang minta khusus pada Arif untuk bertahan. Saya jelaskan situasi lagi sulit. Alhamdulillah, ia memahami dengan kondisi sekarang ini," pungkas Aji.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)