Bentrok Pasangan India, Rinov/Pitha Ingin Balaskan Dendam Hafiz/Gloria

Kamis, 04 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Bentrok Pasangan India, Rinov/Pitha Ingin Balaskan Dendam Hafiz/Gloria
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal meladeni Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, di babak 16 besar Swiss Open 2021. Ini jadi jalan untuk balas dendam. Foto: twitter
A A A
BASEL - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal meladeni wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, di babak 16 besar Swiss Open 2021. Ini menjadi peluang untuk membalaskan dendam.



Rinov/Pitha mengaku mengusung misi balas dendam dalam laga itu. Mereka ingin membalaskan kekalahan kompatriotnya, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sejatinya unggulan kedua.

Pil pahit harus ditelan Hafiz/Gloria saat bersua Rankireddy/Ponnappa di babak pertama Swiss Open 2021. Bermain di St Jakobshalle, Basel, pada Selasa 2 Maret 2021 malam WIB, mereka kalah dua set langsung, 21-18, 21-10.

Kekalahan Hafiz/Gloria membuat Indonesia hanya tinggal menyisakan satu wakilnya di nomor ganda campuran. Sebab, satu wakil lainnya Indonesia di nomor ganda campuran, yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, juga harus tersingkir di babak pertama Swiss Open 2021.

Adnan/Mychelle kalah dari unggulan kelima asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dengan skor 13-21 dan 12-21. Karena itu, Rinov/Pitha berharap bisa mengalakan Rankireddy/Ponnappa di babak 16 besar Swiss Open 2021, Kamis (4/3/2021).

Untuk bisa memenangkan laga, Rinov/Pitha menyadari harus merancang pola permainan yang tepat. Karena itu, mereka memilih untuk fokus ke pemulihan energi dan mematangkan strategi di latihan yang dilakukan hari ini.



"Yang pasti harus lebih siap dan harus berani dengan pola mainnya. Lawan mereka itu harus banyak menyerang. Semoga kami bisa membalas kekalahan senior kami," ujar Rinov, dikutip dari laman resmi PBSI.

"Peluang menang selalu ada, bagaimana nanti permainan di lapangan. Sekarang kami mau fokus pemulihan lalu besok mematangkan strategi di latihan," timpal Pitha.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)