Seperti Ahsan, Mantan Tandem Juga Mantap Berhijrah

loading...
Seperti Ahsan, Mantan Tandem Juga Mantap Berhijrah
Mohammad Ahsan bukan satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang pilih berhijrah. Mantan pasangannya di ganda putra, Rian Agung Saputro juga melakukan hal serupa. Foto: instagram
JAKARTA - Mohammad Ahsan bukan satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang pilih berhijrah. Ada sejumlah nama lainnya yang juga melakukan hal serupa, salah satunya mantan pasangannya di ganda putra, yakni Rian Agung Saputro.

Baca Juga: Ibra Serang LeBron James, Eh, Ibra Balik Diserang Baron Davis

Rian pernah berduet dengan Ahsan. Aksi keduanya di mampu mengharumkan Indonesia di sejumlah turnamen internasional. Salah satunya Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis pada 2017. Mereka bisa menjadi finalis.

Mereka juga sempat disebut sebagai duet syar’i karena sama-sama mantap berhijrah. Saat memilih hijrah, Ahsan dan Rian terlihat mengubah gaya berpakaiannya saat bertanding, dengan menjadi lebih tertutup.

Rian mulai terlihat mengenakan legging saat bertanding demi menutup auratnya pada 2017. Perubahan pria berusia 30 tahun itu setelah berhijrah tidak hanya terlihat dalam hal berpakaian saja.



Rian juga terlihat lebih sering melakukan sesuatu sesuai dengan ajaran agama Islam. Beberapa hal yang dilakukannya saat bertanding adalah minum sambil berjongkok atau duduk, serta tak bersalaman dengan wasit perempuan.

Saat berhasil memetik kemenangan, Rian juga tak lupa melakukan sujud syukur. Hal ini tentu saja menunjukkan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

Hal-hal yang dilakukan Rian sama seperti Ahsan yang merupakan seniornya. Dia juga menunjukkan perubahan dalam penampilannya saat bertanding dengan mengenakan legging guna menutupi kakinya.

Baca Juga: Pele Hobi Selingkuh sampai Bingung Punya Berapa Anak Hasil Selingkuhan

Tak hanya itu, dia juga tak minum sembari berdiri. Ahsan yang kini berpartner dengan Hendra Setiawan juga menolak salaman dengan wasit perempuan.



(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top