Pochettino Update Kondisi Neymar

loading...
Pochettino Update Kondisi Neymar
Mauricio Pochettino memberikan informasi terbaru tentang kondisi Neymar Jr. Pelatih Paris Saint Germain (PSG) menyatakan bahwa dia dalam proses pemulihan cedera otot adduktor / Foto: Capture Instagram Neymar Jr
PARIS - Mauricio Pochettino memberikan informasi terbaru tentang kondisi Neymar Jr. Pelatih Paris Saint Germain (PSG) menyatakan bahwa dia dalam proses pemulihan cedera otot adduktor.

Neymar mengalami cedera ketika PSG merebut kemenangan melawan Cean di Coupe de France pada 10 Februari lalu. Alhasil, ia terpaksa melewatkan pertandingan nostalgia melawan Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, yang dimenangkan PSG dengan skor 1-4.

"Besok, kami akan mengevaluasi para pemain dan fakta bahwa kami dapat memulihkan beberapa pemain, itu akan menjadi hal yang baik untuk pertandingan pada hari Sabtu melawan Brest di Piala Prancis. Perkembangan Neymar menguntungkan. Dalam beberapa hari mendatang, kami akan menilai apakah dia bisa siap," ujar Pochettino pasca pertandingan melawan Bordeaux yang dimenangkan PSG dengan skor 0-1 seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/3/2021).

Baca juga:
Preview Liverpool vs Chelsea; Senyum Juergen Klopp

Preview Parma vs Inter Milan; Pertaruhan Nasib


Saat ini PSG masih meneror posisi Lille di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan tertinggal dua poin. Dengan 10 pertandingan tersisa, Pochettino berharap para pemainnya mampu melahap seluruh laga tersisa Ligue 1 dengan kemenangan.



"Kami tahu bahwa kami memiliki 10 pertandingan tersisa dan jika kami memenangkannya, dengan konfrontasi langsung, kami tahu bahwa kami akan menjadi juara. Selama saya menjalankan bisnis ini, saya tahu bahwa Anda harus bersabar," pungkas Pochettino.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top