Mike Tyson dari Inggris Ancang-ancang Guncang Tinju Dunia

loading...
Mike Tyson dari Inggris Ancang-ancang Guncang Tinju Dunia
Mike Tyson dari Inggris Ancang-ancang Guncang Tinju Dunia/The Sun
LONDON - Dunia Tinju Inggris memiliki versi modern Mike Tyson dalam diri Freezy MacBones yang berancang-ancang mengguncang tinju dunia di Kelas Berat Ringan. Lebih suka menggunakan persona ringnya, Freezy MacBones tahun ini siap untuk menjadi profesional - dan dia telah menikmati audisi yang menakjubkan.

Keganasan MacBones teruji ketika dia melawan seorang pria yang jauh lebih besar, tetapi mampu dibuatnya pingsan dengan kepala bertumpu pada tali ring paling bawah. Kekajaman MacBones itu terjadi pada 2019 - dan sekarang petinju kelahiran Ghana itu siap untuk melakukan langkah pertamanya ke tinju profesional."Semuanya baik-baik saja sampai dia memukul saya dengan keras,’’kata MacBones kepad Sky Sports.

’’Seminggu kemudian saya telah melihat video, 50 Cent, [Floyd] Mayweather, semua orang mempostingnya. Itu gila. Semua orang bertanya, siapa orang ini? Begitulah yang terjadi."

Baca Juga: 4 Pertarungan Unifikasi Gemparkan Jagat Tinju Tahun Ini

Dan pada perbandingan dengan orang Amerika tertentu yang dikenal sebagai 'Orang Paling Buruk Di Planet', MacBones menambahkan: ’’Saya menyukainya. Saya senang mereka memanggil saya Mike Tyson dari Inggris. Mari kita kesampingkan, itulah yang saya minta dan saya memilikinya.’’



Tyson digambarkan memiliki 'gaya ciluk ba' dalam tinju, menggunakan sudut dan merunduk masuk dan keluar - sesuatu yang dengan jelas diikuti oleh MacBones dilihat dari klip latihannya.

Dan tentu saja dengan 44 KO yang menakjubkan dalam 56 pertarungan yang membuat Tyson menjadi salah satu petarung kelas berat yang paling ditakuti pada masanya.

Baca Juga: Tak Terkalahkan, tapi Zhang Zhilei Raja KO China Alami Kemunduran

MacBones pindah ke London dari Ghana empat tahun lalu - tetapi telah menciptakan aura yang mengancam dirinya. Dia telah membagikan video dirinya di gym dengan juara kelas berat WBA, WBO dan IBF saat ini Anthony Joshua.

MacBones mengalami enam kekalahan amatir - tetapi tidak percaya ini akan menentukan seberapa jauh dia bisa melangkah dalam permainan pro. "Banyak kritik datang kepada Anda. Bagaimana orang ini bisa kehilangan enam? Dia bukan Mike Tyson, dia bukan itu,’’ujarnya.



’’Amatir adalah pondasi. Ini adalah fondasi tinju sebelum Anda menjadi profesional. Jika Anda tidak memiliki catatan atau sejarah amatir, bagaimana Anda bisa menjadi petinju yang baik?. Saya menggunakan kekalahan saya untuk memotivasi saya menjadi diri saya yang sekarang. Itu membuat saya biadab, seekor binatang.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top