RCTI Plus Tayangkan Parma vs Inter Milan: I Nerazzurri Ingin Terus Berlari

loading...
RCTI Plus Tayangkan Parma vs Inter Milan: I Nerazzurri Ingin Terus Berlari
Inter Milan ingin menjauh dari kejaran para rival dalam perburuan gelar Serie A 2020/2021. Salah satu caranya dengan memaksimalkan laga tandang kontra Parma. Foto: RCTI+
PARMA - Inter Milan ingin terus belari agar bisa menjauh dari kejaran para rival dalam perburuan gelar Serie A 2020/2021. Salah satu caranya dengan memaksimalkan laga tandang kontra Parma pada giornata ke-25 di Stadio Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Preview Parma vs Inter Milan; Pertaruhan Nasib

Duel Parma vs Inter bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ . Pada laga ini, tim tamu tentunya lebih diunggulan. Pasalnya, armada Antonio Conte bestatus pemuncak klasemen sementara Serie A. Sedangkan tuan rumah terdampar di zona degradasi.

Inter juga belum terkalahkan selama lima partai terakhirnya disemua kompetisi. Empat diantaranya berujung kemenangan, termasuk tiga secara beruntun. Itu membantu Romelu Lukaku dkk menempati posisi atas dengan 56 poin. Namun, mereka cuma unggul empat poin dari AC Milan.

Conte berharap Inter bisa menang lagi agar keunggulannya tetap terjaga. “Kami harus melanjutkan performa. Kami sedang melakukan sesuatu yang spesial. Namun, masih ada 14 laga tersisa. Tim ini sudah berkembang di segala aspek dan menciptakan sinergi yang luas biasa,” katanya.



Peluang Inter untuk merebut poin penuh cukup terbuka lantaran tidak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir dengan Parma. Selain itu, rekor tandang musim ini juga cukup bagus. Secara teknis, mereka selalu bisa meraih poin selama enam kunjungan terkini.

Inter pernah menang 2-0 di markas Fiorentina dan melibas Milan tiga gol tanpa balas di San Siro. Statistik tersebut jelas bikin pelatih Parma, Roberto D’Aversa harus waspada. Dia sadar timnya sangat membutuhkan poin penuh untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Parma masih terdampar di peringkat 19 dengan 15 poin. “Untuk jangka panjang, setiap poin akan sangat berpengaruh dalam persaingan bertahan di Liga Italia. Paling penting adalah pendekatan kami terhadap laga,” tutur D’Aversa, dikutip Football Italia.

Baca Juga: Ada Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persija Malah Pinjamkan Talenta Muda ke Persela

Laga Parma vs Inter ini bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ pada Jumat (5/3/2021) mulai pukul 02.00 WIB dengan mengklik link ini . RCTI+ juga menyiarkan partai Serie A lainnya di link ini .



Perkiraan Pemain

Parma (4-3-3)

Sepe; Busi, Osorio, Bani, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Mihalla, Kucka, Karamoh
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top