Kampanye Tiga Kandidat Jelang Pemilihan Presiden Barcelona

Jum'at, 05 Maret 2021 - 12:02 WIB
loading...
Kampanye Tiga Kandidat Jelang Pemilihan Presiden Barcelona
Pemilihan Presiden Barcelona akan berlangsung pada Minggu (7/3/2021). Ada tiga kandidat yang siap bertarung untuk mendapatkan status sebagai penguasa klub Catalan / Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Pemilihan Presiden Barcelona akan berlangsung pada Minggu (7/3/2021). Ada tiga kandidat yang siap bertarung untuk mendapatkan status sebagai penguasa klub Catalan.

Ketiga kandidat itu adalah Toni Freixa, Victor Font, dan Joan Laporta. Menariknya, jelang proses pemilihan Presiden Barcelona ketiganya hadir di Camp Nou untuk menjadi saksi keberhasilan Blaugrana menembus final Copa del Rey usai mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2.

Momen kebersamaan ketiganya itu cukup menarik, sebab mereka saling bersalaman dan bahkan berpelukan usai menyaksikan gol Gerard Pique. Pengakuan itu diketahui dalam sebuah wawancara yang diadakan El Partidazo dan Radio Marca.

Kampanye Tiga Kandidat Jelang Pemilihan Presiden Barcelona




Berikut Petikan Wawancara Ketiga Kandidat Presiden Barcelona Dikutip dari Marca:

1. Toni Freixa
Kemarin saya memeluk Laporta saat Pique mencetak gol. Kacamata saya lepas. Ini adalah satu-satunya momen kampanye yang disetujui oleh kami bertiga, dan itu dilakukan dengan niat.

Ini bukan sebuah kebetulan bahwa kita ada di pekan pemilu. Laporta dan Font telah banyak meniru saya musim ini. Saya memiliki cukup peluang untuk menang.

Dari 1 hingga 10 saya pikir saya punya 6 atau 7. Saya ingin Spanyol memenangkan Eurocup dan Atlético dalam derby.

2. Victor Font
Saat Pique menggetarkan gawang Sevilla, saya memeluk diri saya sendiri dan berjabat tangan dengan Laporta dan Freixa. Kami merayakannya seolah-olah kami berada di rumah, tanpa protokol. Saya tidak akan mengerti bahwa Koeman kecewa berbicara banyak tentang Xavi. Struktur olahraga yang kami rancang memiliki Koeman sebagai pelatih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2912 seconds (0.1#10.140)