Sanchez Ikuti Jejak Zamorano

loading...
Sanchez Ikuti Jejak Zamorano
Alexis Sanchez menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Inter Milan menang 2-1 atas Parma pada laga lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3) WIB / Foto: Twitter Inter Milan
PARMA - Alexis Sanchez menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Inter Milan menang 2-1 atas Parma pada laga lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3) WIB. Pemain asal Chile itu untuk pertama kalinya mencetak dua gol untuk Nerazzurri saat menghadapi Ducali Gialloblu.

Sanchez menjadi pemain kedua Chile setelah Ivan Zamorano, yang mencetak dua gol melawan Parma. Sejauh ini Sanchez telah menorehkan lima gol dan empat assist bersama Inter di Serie A musim ini.

Hasil positif ini semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A . Inter sejauh ini sudah mengoleksi 59 poin dari 25 pertandingan yang dimainkannya di musim ini.

Baca juga:
Rapor Merah Liverpool di Anfield, Klopp Emoh Cari Alasan

Pertemuan Dua Raja Spanyol di Final



"Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi liga ini seperti itu. Anda harus berjuang jika ingin menang. Kami berada di jalur yang benar dan hanya perlu memikirkan tentang diri kami sendiri dan tidak membuat kesalahan," ungkap Sanchez dikutip dari laman resmi klub.

“Saya selalu ingin bermain. Saya seperti singa yang selalu ingin bermain, tetapi saya membuat pengalaman saya tersedia untuk pelatih. Saya suka olahraga ini; Saya ingin bermain dan saya pikir Anda bisa melihatnya di lapangan. Saya senang dengan permainan hari ini. Kami semua membuat pengorbanan dan kami mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini dengan staf pelatih," pungkas Sanchez.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top