Salah Loyo, Alasan Klopp Lakukan Pergantian Pemain

loading...
Salah Loyo, Alasan Klopp Lakukan Pergantian Pemain
Juergen Klopp memberikan alasan menggantikan Mohamed Salah saat Liverpool dikalahkan Chelsea dengan skor 0-1 di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) WIB / Foto: Football.London
LIVERPOOL - Juergen Klopp memberikan alasan menggantikan Mohamed Salah saat Liverpool dikalahkan Chelsea dengan skor 0-1 di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) WIB. Dalam sebuah kesempatan pelatih berkacamata itu mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin mengambil risiko.

Pada pertandingan ini Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Mason Mount di babak pertama. Setelah satu jam berlalu, Klopp membuat perubahan dengan menggantikan Salah .

Salah tidak berusaha menyembunyikan ketidaksenangannya saat dia duduk di bangku cadangan di Anfield. Namun Klopp mengecilkan arti penting momen itu, dan dia bersikeras Salah diganti hanya untuk menjaga agar tidak kelelahan.

Baca juga: Rapor Merah Liverpool di Anfield, Klopp Emoh Cari Alasan

"Para pemain terlihat kecewa, itu bukan masalah. Saya tidak melihat apa yang dilakukan Mo. Alasan pergantian pemain ... Saya bisa saja mengganti pemain lain pada saat itu, itu benar, tetapi alasannya adalah dia terlihat pada saat itu seperti dia benar-benar merasakan intensitas dan saya tidak ingin mengambil risiko, itu saja," tutur Klopp dikutip dari laman resmi klub.



"Ini sangat jarang, saya sudah lama mengenalnya, dan biasanya Mo terlihat sangat segar sampai akhir. Tapi dia tidak terlihat segar lagi dan saya pikir itu pertanda; dalam situasi kami, saya tidak ingin mengambil risiko."

Baca juga:Pertemuan Dua Raja Spanyol di Final

Hasil minor di Anfield, maka Liverpool telah kalah dalam lima pertandingan kandang terakhir. Itu rekor terpanjang terburuk dalam sejarah klub.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top