Daftar Pemain Pilihan LeBron dan Durant di NBA All-Star 2021

loading...
Daftar Pemain Pilihan LeBron dan Durant di NBA All-Star 2021
Kevin Durant dari Brooklyn Nets (Wilayah Timur) dan LeBron James dari Los Angeles Lakers (Wilayah Barat) telah merilis pemainnya dalam acara NBA All-Star draft 2021 di State Farm Arena, Minggu (7/3/2021) waktu setempat / Foto: Twitter NBA
ATLANTA - LeBron James kapten dari tim Barat dan Kevin Durant kapten dari tim Timur telah merilis pemainnya dalam acara NBA All-Star draft 2021 di State Farm Arena, Minggu (7/3/2021) waktu setempat. Durant sebagai kapten tim tidak akan bermain karena masih mengalami cedera otot.

Sedangkan LeBron dikabarkan siap tampil. Mengingat LeBron unggul dalam jumlah voting penggemar, maka dia memilih starter pertama kali.

Sedangkan Durant memilih pemain cadangan lebih dulu. Seperti dikutip dari ESPN, Jumat (5/3/2021), pilihan pertama LeBron jatuh pada Giannis Antetokounmpo. Sementara Durant menunjuk Kyrie Irving.

Baca juga:
Salah Loyo, Alasan Klopp Lakukan Pergantian Pemain

Hasil Pertandingan NBA, Jumat (5/3/2021): Bucks Gulung Grizzlies, Thunder Permalukan Spurs



Yang paling mengundang perhatian adalah keberadaan Stephen Curry di tim LeBron. Ini kali pertama dalam perjalanan karier kedua pebasket fenomenal tersebut. Sedangkan Durant memilih Joel Embiid dari Philadelphia 76ers.

Sekadar informasi, acara ini hanya berlangsung satu hari saja. Sebelum laga bintang akan ada Skills Challenge dan 3 Point Contest, dan di halftime digelar Slam Dunk Contest.

Berikut hasil NBA All-Star Draft 2021:

Tim LeBron: LeBron James, Luka Doncic, Stephen Curry, Giannis Antetokounmpo, Nikola Jokic.

Cadangan tim LeBron: Damian Lillard, Ben Simmons, Chris Paul, Jaylen Brown, Paul George, Domantas Sabonis, Rudy Gobert.



Tim Durant: Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal, Jayson Tatum.

Cadangan Tim Durant: James Harden, Devin Booker, Zion Williamson, Zach LaVine, Julius Randle, Nikola Vucevic, Donovan Mitchell
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top