Akali Jadwal Mepet, Aji Santoso Terapkan Metode Complex Training

Jum'at, 05 Maret 2021 - 19:03 WIB
loading...
Akali Jadwal Mepet, Aji Santoso Terapkan Metode Complex Training
Aji Santoso punya metode untuk mengakali jadwal mepet jelang Piala Menpora 2021. Salah satunya dengan menggelar metode complex training dalam menu latihan tim Bajol Ijo / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Aji Santoso punya metode untuk mengakali jadwal mepet jelang Piala Menpora 2021 . Salah satunya dengan menggelar metode complex training dalam menu latihan tim Bajol Ijo.

Pelatih Persebaya sengaja menerapkan metode complex training untuk memadukan menu latihan fisik, teknik, dan taktik dalam satu waktu. Menurutnya, metode ini cocok untuk mempercepat proses pengembalian kondisi pemain agar siap untuk pertandingan.

"Ini tadi kita melakukan latihan hari kedua. Berjalan dengan baik dan anak-anak cukup antusias. karena waktunya mepet maka saya berikan metode complex training," tutur Aji dikutip dari laman resmi klub, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Persebaya sendiri juga tampak antusias melahap menu latihan hari ini. Permainan satu dua sentuhan mulai keluar dari kaki Rendi Irwan dkk.

Aji melihatnya sebagai progres bagus dari anak asuhnya. Ia optimistis tidak lama lagi tim Persebaya makin padu dan siap untuk turun si turnamen Piala Menpora.

"Hari ini permainan lebih berkembang. Anak-anak lebih bergairah. Permainan satu dua sentuhan juga lebih terlihat daripada kemarin. Saya yakin untuk ke depan dengan latihan yang kontinyu dan berkesinambungan saya kira anak-anak bisa lebih bagus," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)