Jadwal pertandingan Sepak Bola 6-7 Maret, Juventus Jumpa Lawan Sulit

Sabtu, 06 Maret 2021 - 06:05 WIB
loading...
Jadwal pertandingan Sepak Bola 6-7 Maret, Juventus Jumpa Lawan Sulit
Ada sejumlah partai seru yang akan tersaji pada akhir pekan ini, salah satunya duel antara Juventus melawan Lazio di Serie A. Foto: reuters
A A A
TURIN - Ada sejumlah partai seru yang akan tersaji pada akhir pekan ini, salah satunya duel antara Juventus melawan Lazio di Serie A . Sedangkan di La Liga, Barcelona kedatangan Osasuna, dan di Liga Primer Arsenal ditantang Burnley.



Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium, Minggu (7/3/2021). Laga kandang ini wajib dimenangkan La Vecchia Signora agar tetap berada di jajaran empat besar klasemen sementara Serie A 2020/2021.

Saat ini Juventus menempati posisi tiga dengan 49 poin, setara dengan Atalanta yang ada di urutan keempat. Sementara AS Roma yang menempati peringkat kelima hanya terpaut dua poin. Itu sebabnya, Cristiano Ronaldo dkk tidak boleh kalah.

Beban serupa dipikul Barcelona yang akan tampil di Estadio El Sadar, Minggu (7/3/2021). El Azulgrana wajib mengalahkan Osasuna agar bisa memangkas jaraknya dengan Atletico Madrid yang berada di puncak.



Saat ini Barcelona masih terpaut lima poin dari Atletico, yang nanti akan jumpa Real Madrid. Sementara, perolehan poin Lionel Messi dkk sama seperti Madrid. Artinya, bisa fatal akibatnya jika sampai terpeleset di kandang Osasuna.

Liga Primer

6 Maret

19:30 WIB Burnley vs Arsenal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)