Juventus Pastikan Bakal Tambah Masa Tugas Dybala

Senin, 18 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
Juventus Pastikan Bakal Tambah Masa Tugas Dybala
Paulo Dybala dan Juventus dipastikan tidak akan berpisah dalam waktu dekat. Keduanya sudah setuju untuk melanjutkan kerjasama hingga Juni 2025. Foto: reuters
A A A
TURIN - Paulo Dybala dan Juventus dipastikan tidak akan berpisah dalam waktu dekat. Keduanya sudah setuju untuk melanjutkan kerjasama hingga Juni 2025. Kesepakatan akan diresmikan begitu agen penyerang asal Argentina itu bisa datang ke Italia.

Kontrak Dybala baru habis pada Juni 2022. Tapi, Juventus ingin mengikat pemain berusia 26 tahun tersebut lebih lama. Pasalnya, mantan ujung tombak Palermo itu dinilai telah memberi kontribusi sesuai harapan.

Sejak dibeli seharga 32 juta euro pada 4 Juni 2015, Dybala telah menyumbang 91 gol dari total 216 pertandingan. Khusus musim ini, pemain yang belum lama dinyatakan negatif virus Corona, itu mampu mencatat 13 gol dan 12 assist dari 34 laga secara keseluruhan.

Torehan itu membuat Dybala diminati sejumlah klub besar Eropa, seperti Paris Saint Germain (PSG), Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Itu sebabnya, Juventus memutuskan untuk menambah masa tugasnya selama tiga musim lagi.

Nantinya, Dybala yang saat ini menerima 7,5 juta euro per tahun bakal mendapat kenaikan gaji. Hanya saja masih dirahasiakan jumlahnya. Dia juga akan menerima sejumlah bonus menggiurkan. Kedua pihak konon sudah saling sepakat dan tinggal formalitas saja.

Masalahnya, akibat pandemi virus Corona, agen Dybala belum bisa menemani kliennya. Yang pasti, prosedur tanda tangan kontrak akan langsung dilakukan ketika agennya diperbolehkan bertolak ke Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)