Jelang vs Lazio, Juventus Diterpa Rumor Tak Sedap Soal Ronaldo

Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:03 WIB
loading...
Jelang vs Lazio, Juventus Diterpa Rumor Tak Sedap Soal Ronaldo
Cristiano Ronaldo diterpa rumor perpisahan/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus akan menghadapi Lazio pada giornata ke-25 Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium, Sabtu (6/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. Namun, Jelang laga rumor tak sedap menghampiri La Vecchia Signora terkait masa depan superstar Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencuri perhatian sejak masih bermain bersama Manchester United. Sebelum hijrah ke Juventus, CR7 merumput di Spanyol sebagai pemain Real Madrid. Namun, pada musim panas 2018, kebersamaan Cristiano Ronaldo bersama klub berjuluk Los Blancos itu terhenti.

.

Kali ini, setelah tiga bermusim bersama Juventus, Cristiano Ronaldo diterpa rumor perpisahan. Pemain berpaspor Portugal itu berulang kali dikabarkan akan meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Menurut laporan Calciomercato, CR7 menginginkan hijrah dari Juventus dan telah menghubungi sang agen, Jorge Mendes. Ia berharap sang agen bisa mencarikannya klub baru setelah ia memutuskan berpisah dengan Juventus.

.

Perpisahan antara Juventus dan Cristiano Ronaldo pun dilaporkan oleh jurnalis Spanyol, Guillem Balague. Akan tetapi, versinya sedikit berbeda, di mana Juventus-lah yang ingin melepaskan Cristiano Ronaldo.

Karena rumor ini, banyak pihak bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Lalu berdasarkan berbagai sumber dan laporan, ada tiga hal yang membuat pemain berusia 35 tahun itu menginginkan diri untuk hengkang dari Juventus.

.

Pertama soal gaji, di mana Cristiano Ronaldo memiliki pendapatan sangat tinggi. Dia menerima bayaran 30 juta euro per tahun, yang mana itu adalah harga yang sangat tinggi. Lalu, mengingatnya ada pandemi Covid-19, klub-klub harus bisa berhemat.

Tentu dengan menyingkirkan Cristiano Ronaldo, Juventus mungkin akan lebih mudah untuk memikirkan pengelolaan uang. Hal ini pula yang membuat Juventus lebih rela melepas Cristiano Ronaldo ketimbang klub secara keseluruhan.

Berikutnya karena performa Juventus yang menurun. Sebab, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, penampilan Juventus seperti naik turun. Bahkan pada tahun ini, keperkasaan Juventus sebagai raksasa di Liga Italia mulai luntur.

Terakhir karena Cristiano Ronaldo dirumorkan tidak akur dengan sang pelatih, Andrea Pirlo. Pemicu keributan diprediksi berawal saat Cristiano Ronaldo diganti pada menit 76 saat Juventus menghadapi Inter Milan pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020/2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)