Jika Jadi Pergi, Ini Deretan Rekor Mentereng Ronaldo di Juventus

Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:01 WIB
loading...
Jika Jadi Pergi, Ini Deretan Rekor Mentereng Ronaldo di Juventus
Cristiano Ronaldo menorehkan sejumlah rekor manis di Juventus/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo menorehkan sejumlah rekor manis di Juventus. Superstar Portugal yang telah mencuri perhatian sejak masih bermain bersama Manchester United itu dikabarkan akan meninggalkan La Vecchia Signora, akhir musim ini. Lalu apa saja rekor yang pernah ditorehkannya?

Sejumlah prestais gemilang hingga rekor mampu dia pecahkan karena kehebatan yang dimiliki sebagai pemain sepak bola ternama. Sebelum hijrah ke Juventus , Ronaldo sudah dikenal luas sebagai pemain Real Madrid.

.

Namun, pada musim panas 2018, kebersamaan Ronaldo di Santiago Bernabeu harus terhenti. Kali ini, setelah tiga bermusim bersama Juventus, Cristiano Ronaldo diterpa rumor perpisahan. Pemain berpaspor Portugal itu berulang kali dikabarkan akan meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Menurut laporan Calciomercato, CR7 menginginkan hijrah dari Juventus dan telah menghubungi sang agen, Jorge Mendes. Ia berharap sang agen bisa mencarikannya klub baru setelah dia memutuskan berpisah dengan Juventus.

.

Perpisahan antara Juventus dan Cristiano Ronaldo pun dilaporkan oleh jurnalis Spanyol yakni Guillem Balague. Akan tetapi, versinya sedikit berbeda, di mana Juventus-lah yang ingin melepaskan Cristiano Ronaldo.

Padahal jika berkaca pada kiprah Cristiano Ronaldo di Stadion Allianz, performanya tidak buruk. Bahkan bersama Juventus, pemain berusia 35 tahun itu masih bisa mencetak berbagai rekor apik.

.

Mulai dari lingkup klub, Cristiano Ronaldo berhasil memecahkan rekor sebagai pemain tercepat Juventus yang mampu meraih 10 gol dalam 16 laga di semua kompetisi. Selain itu,d ia menjadi pencetak gol terbanyak Juventus dalam satu musim dengan jumlah 37 gol di musim 2019/2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)