Koeman Realistis Soal Peluang Barcelona Rebut Gelar La Liga

loading...
Koeman Realistis Soal Peluang Barcelona Rebut Gelar La Liga
Pelatih Ronald Koeman sebut Barcelona harus realistis soal gelar La Liga 2020/2021/Foto/beinsport
BARCELONA - Pelatih Ronald Koeman menyebut Barcelona harus realistis soal peluang gelar mereka di La Liga 2020/2021. Blaugrana di peringkat 2 klasemen tertinggal lima poin di bawah Atletico Madid.

Barcelona akan menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Estadio El Sadar kontra Osasuna, Sabtu (6/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Preview Osasuna vs Barcelona; Misi Ganda Tim Tamu .

Barcelona lolos ke final Copa del Rey 2020/2021 dan akan menghadapi Athletic Bilbao, bulan depan. Sedangkan di Liga Champions 2020/2021, Lionel Messi dkk berusaha membalikkan defisit 1-4 melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Koeman merendah bicara soal gelar La Liga, meski pelatih asal Belanda itu paham Barcelona memiliki peluang mengakhiri musim dengan trofi Copa del Rey jika menang melawan Athletic Bilbao pada final 17 April.



Baca juga: Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang .

"Sebagai pelatih dan pemain kami harus lebih realistis," kata Koeman kepada wartawan seperti dilansir livescore.com. "Kami tidak bisa mengubah pikiran dan opini kami tentang peluang tim memenangkan sesuatu."

“Kami paham, bawha memiliki final (Copa del Rey) dan memiliki peluang memenangkan trofi besar di Spanyol. Dan itu tergantung pada hasil tim kami memperjuangkan gelar."

Baca juga: Jelang vs Lazio, Juventus Diterpa Rumor Tak Sedap Soal Ronaldo .


"Kami beberapa poin di belakang Atletico Madrid dan kami tidak bisa kehilangan poin lagi karena dengan begitu target kami akan berubah dan itu sulit."

"Mudah-mudahan pada akhir musim kami dapat mengatakan bahwa, meskipun ada beberapa masalah, kami telah melakukannya dengan baik dan kami telah memenangkan gelar. Dan itu akan luar biasa."



Barcelona tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di LaLiga (menang 12, imbang 3) - rekor terbaik kedua saat ini dari tim mana pun di lima liga teratas Eropa, hanya di belakang pemimpin Liga Primer 2020/2021, Manchester City (19).

Lionel Messi telah mencetak 19 gol dalam 23 penampilan La Liga musim ini dan pemenang Ballon d'Or enam kali bisa mencapai 20 gol dalam 13 musim berturut-turut di kompetisi, sebuah rekor juga.

Kapten Barca Messi telah mencetak 23 gol dalam 19 penampilan La Liga melawan Osasuna, mencetak tiga brace dalam lima pertandingan terakhirnya melawan mereka di El Sadar di liga.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top