Hasil Pertandingan Sepak Bola: Muenchen Cetak Sejarah, Juventus dan Barcelona Berpesta

Minggu, 07 Maret 2021 - 06:02 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola: Muenchen Cetak Sejarah, Juventus dan Barcelona Berpesta
Bayern Muenchen, Juventus, dan Barcelona sama-sama meraih hasil positif saat menjalani laga lanjutan di kompetisi domestik, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB / Foto: kolase
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen mengguratkan tinta emas dalam sejarah perjalanan klub. Ini berkaitan dengan hasil positif yang diraih anak asuh Hans-Dieter Flick saat melakoni laga bertajuk Der Klassiker melawan Borussia Dortmund.

Bertanding di Allianz Arena, Minggu (7/3/2021) WIB, Muenchen yang sempat tertinggal 0-2 lewat gol yang dicetak Erling Braut Haaland mampu melakukan comeback luar biasa dengan membalikkan keadaan menjadi 4-2.

Keempat gol Muenchen dicetak Robert Lewandowski (tiga gol) dan Leon Goretzka. Saat ini Lewy sapaan akrabnya sudah membukukan total 31 gol dan enam assist di Bundesliga. Dia menempati posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa musim ini.



Posisi kedua ditempati Cristiano Ronaldo (20). Sementara peringkat ketiga hingga kelima dengan koleksi 19 gol dihuni Andre Silva, Haaland, dan Lionel Messi.

Berkat kontribusi Lewandowski, Muenchen sukses memetik tiga poin sempurna di kandang sendiri. Statistik membeberkan bahwa ini merupakan kali pertama FC Hollywood memenangkan lima pertandingan Bundesliga secara beruntun melawan Dortmund dalam 51 tahun.

Di pertandingan lainnya, Juventus berpesta kala menjamu Lazio di Stadion Allianz. Dalam pertemuan ke-154 di Serie A, Si Nyonya Tua sukses menjinakkan Si Elang dengan skor 3-1.



Di kompetisi lain, Barcelona berpesta saat bertandang ke markas Osasuna. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, tim besutan Ronald Koeman menang dengan skor 2-0.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)