Preview Inter Milan vs Atalanta: Ambisi Mempertahankan Takhta

Senin, 08 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Atalanta: Ambisi Mempertahankan Takhta
Preview Inter Milan vs Atalanta: Ambisi Mempertahankan Takhta
A A A
MILAN - Inter Milan akan menghadapi Atalanta di pekan ke-26 Serie A 2020/2021 dini hari nanti. Pertandingan ini bisa jadi laga berat untuk Nerazzurri.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro (Giuseppe Meazza) Selasa (9/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB disiarkan live streaming RCTI Plus .


Pada pertemuan pertama Serie A musim ini, Inter Milan ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1. Inter lebih dulu mencetak gol melalui Lautaro Martinez kemudian Atalanta membalasnya Aleksey Miranchuk selang 10 menit kemudian.

Kedua pemain diprediksi akan tampil sebagai starter di pertandingan dini hari nanti. Namun, Inter Milan digadang-gadang bakal berusaha mati-matian memenangkan laga demi menjaga puncak klasemen.

Inter saat ini kokoh di puncak klasemen, berbekal 59 poin unggul enam poin atas AC Milan, serta masing-masing sepuluh poin atas Juventus dan Atalanta . Inter tak mau memberi rivalnya kesempatan untuk memangkas jarak sehingga mereka harus menang melawan dini hari nanti.

Dalam upaya menang, Inter Milan relatif punya skuat yang lebih siap. Hanya Arturo Vidal saja yang kemungkinan tidak dimainkan karena faktor kebugaran. Sisanya, nama-nama seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez bisa tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Atalanta BC: Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)