Zehra Gunes, Atlet Cantik Andalan Tim Voli Turki

loading...
Zehra Gunes, Atlet Cantik Andalan Tim Voli Turki
Zehra Gunes, Atlet Cantik Andalan Tim Voli Turki
ISTANBUL - Turki memiliki berbagai atlet cantik yang mampu menarik perhatian dunia. Salah satunya adalahg Zehra Gunes, yang mana perempuan cantik itu adalah atlet voli kebanggaan Turki.

Zehra mungkin namanya tak seterkenal pevoli asal Kazakhstan, yakni Sabina Altynbekova. Namun, banyak yang memprediksi bakal ia akan segera mencapai level kepopuleran Sabina lantaran sama-sama memiliki paras yang sangat cantik.

Baca Juga: Cantiknya Sabina Altynbekova saat Kenakan Dress Ketat

Apalagi mengingat usia Zehra yang baru berusia 21 tahun, maka karier pevoli cantik tersebut masih sangat panjang. Jadi, ada waktu bagi Zehra untuk memperlihatkan kemampuannya di voli serta kecantikannya kepada dunia.

Bahkan dalam laporan SportsKz yang mengutip dari media Gazzetta, Zehra masuk ke dalam 10 atlet voli tercantik di dunia saat ini. Zehra tepatnya berada di urutan kelima dalam daftar atlet voli tercantik tersebut.

Jadi, tak salah bila dikatakan Zehra adalah salah satu atlet voli tercantik asal Turki. Masih tak percaya? Lihat saja foto di atas, terlihat amat manis dengan gaya rambut diikat sambil masih mengenakan jersey tim volinya, Vakifbank.



Zehra pun terkenal sangat murah senyum. Di berbagai kesempatan, Zehra tak pernah pelit memperlihatkan senyuman indahnya kepada orang-orang. Seperti yang terpampang di foto di atas, di mana Zehra makin terlihat menawan ketika sedang bersantai.

Perempuan cantik kelahiran 7 Juli 1999 itu memulai kariernya di dunia voli profesional pada musim 2011-2012. Zehra yang berumur 21 tahun itu bermain di Liga Voli Wanita Turki bersama Vakifbank Istanbul. Zehra bermain untuk Vakifbank selama tiga musim, sebelum dipinjamkan ke Besiktas BBSK.

Setahun membela Besiktas BBSK, Zehra kemudian kembali ke Vakifbank. Zehra bermain untuk Vakifbank pada musim 2015-2016, tetapi pengabdiannya tidak berlangsung lama. Zehra dipinjamkan kembali ke Besiktas J. K. pada musim 2016-2017.

Setelah musim 2016-2017 berakhir, Zehra kembali ke pangkuan Vakifbank. Zehra datang sebagai pevoli yang lebih matang usai masa peminjamannya di Besiktas J. K. berakhir. Zehra bahkan berperan besar dalam keberhasilan Vakifbank menjuarai Liga Voli Wanita Turki 2017-2018. Prestasi Zehra membawa Vakifbank juara membuatnya diganjar penghargaan begengsi Veste Special Prize.

Zehra kemudian melengkapi musim 2017-2018, dengan mengantarkan Vakifbank meraih gelar juara Liga Champions Wanita CEV. Sampai saat ini, Zehra nyatanya masih setia dengan Vakifbank dan siap menatap gelar selanjutnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top