Manisnya Antonella Roccuzzo saat Pose dengan Buket Bunga Besar

Senin, 08 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Manisnya Antonella Roccuzzo saat Pose dengan Buket Bunga Besar
Manisnya Antonella Roccuzzo saat Pose dengan Buket Bunga Besar
A A A
BUENOS AIRES - Membicarakan kekasih atau istri (WAGs) cantik nan memesona pesepakbola top dunia, nama Antonela Roccuzzo tentu saja tak boleh dilewatkan. Perempuan cantik asal Argentina ini sendiri diketahui merupakan istri dari pesepak bola bintang Barcelona , Lionel Messi.

Untuk mengetahui soal serba-serbi kehidupan Antonela, penggemar berbondong-bondong mengikuti aku media sosialnya. Sebab, Antonela diketahui cukup aktif membagikan momen kesehariannya di akun Instagram pribadinya, @antonelaroccuzzo.

Foto-fotonya pun selalu bikin para penggemarnya terpana karena kencatikan dan keseksiannya selalu terlihat dengan jelas. Salah satu foto yang memikat para pengikut Antonela di Instagram adalah saat dirinya berpose manis sambal memegang buket bunga besar.

Dalam momen Hari Valentine, Antonela mendapat hadiah spesial dari Messi dan anak-anaknya. Demi mengunjukkan kasih sayang, buket bunga yang cukup besar pun diberikan kepada Antonela.

Antonela yang begitu senang mendapati hadiah ini pun mengabadikannya dalam sebuah potret. Ia berpose duduk sembari menopang wajahnya dengan dagu.

Di tangan kanannya, ia memegangi kotak besar yang berisi bunga mawar merah itu. Potretnya sangatlah cantik dan menawan hingga menghipnotis banyak penggemarnya.

“Kejutan lanjutan. Terima kasih karena telah membuatnya lebih istimewa! Aku mencintaimu tanpa henti @leomessi,” tulis Antonela dalam unggahan tersebut.

Keharmonisan rumah tangga Antonela dengan Messi sendiri dapat terlihat dalam banyak momen. Di Instagram, Antonela juga kerap mengunggah foto kala tengah menghabiskan waktu bersama.

Jika Messi tengah disibukkan dengan jadwal pertandingan, Antonela dan anak-anaknya menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung aksi Messi di stadion. Jika ada waktu luang, mereka menghabiskannya dengan berlibur bersama atau bersantai di rumah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)