Hasil Tes Pramusim MotoGP 2021 Hari Kedua Sesi Ketiga; Valentino Tak Berdaya

loading...
Hasil Tes Pramusim MotoGP 2021 Hari Kedua Sesi Ketiga; Valentino Tak Berdaya
Tes pramusim MotoGP 2021 hari kedua sesi ketiga baru saja selesai digelar. Kali ini, pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi akhirnya muncul di lintasan. Foto: twitter
DOHA - Tes pramusim MotoGP 2021 hari kedua sesi ketiga baru saja selesai digelar. Kali ini, pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi muncul di lintasan setelah pada dua sesi sebelumnya tidak ikut serta.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP 2021 Hari Kedua Sesi Pertama: Dani Pedrosa Tercepat

Namun, harus disayangkan karena performa Rossi di tim barunya tidak bisa dibilang bagus. Pada sesi ketiga ini, pembalap berjuluk The Doctor itu hanya bisa mencatatkan waktu putaran 1 menit 56,293 detik dan menempati posisi ke-16.

Rossi tertinggal 1,635 detik dari pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, yang menorehkan waktu putaran tercepat di sesi ini. Bradl berhasil mendapatkan waktu putaran 1 menit 54,658 detik.

Sementara itu, Maverick Vinales yang pada sesi kedua mencatatkan waktu putaran tercepat, kini harus puas menjadi runner-up. Pembalap berjuluk The Top Gun itu harus mengakui keunggulan Bradl lantaran tertinggal 0,187 detik.



Meski demikian, Vinales patut berbangga karena hasil ini menunjukkan dirinya mampu tampil konsisten bersaing di jajaran depan. Tak hanya Vinales, para pembalap Yamaha yang lainnya mulai terlihat mendapatkan hasil.

Misalnya saja Franco Morbidelli yang pada sesi kali ini menduduki posisi ketiga. Pembalap keturunan Brasil tersebut hanya tertinggal 0,468 detik dari Stefan Bradl.

Adapun Fabio Quartararo menempati urutan kelima di sesi kali ini. Sebagai informasi, Quartararo baru turun ke lintasan pada sesi ketiga ini, sama dengan Valentino Rossi. Pada dua sesi sebelumnya, Quartararo tidak ikut serta.

Baca Juga: Gabung Petronas SRT, Valentino Rossi Kangen dengan Kru Lamanya

Selain para pembalap Yamaha, Miguel Oliveira dari KTM Red Bull juga nampak menjanjikan di sesi ketiga ini. Sebab, Oliveira mampu menorehkan waktu putaran 1 menit 55,274 dan berada di posisi keempat.



Berikut adalah hasil lengkap tes pramusim MotoGP 2021 hari kedua sesi ketiga:

1 Stefan Bradl GER Repsol Honda (RC213V) 1m 54.658s 10/10

2 Maverick ViƱales SPA Monster Yamaha (YZR-M1) +0.187s 11/24
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top