Fulham Bikin Liverpool Keok Lagi di Kandang

Minggu, 07 Maret 2021 - 23:01 WIB
loading...
Fulham Bikin Liverpool Keok Lagi di Kandang
Ambisi Liverpool untuk mengakhiri kutukan kandang gagal terpenuhi. The Reds justru kalah lagi di Anfield saat menjamu Fulham pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Ambisi Liverpool untuk mengakhiri kutukan kandang gagal terpenuhi. The Reds justru kalah lagidi Anfield saat menjamu Fulham pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Gol Mario Lemina yang memanfaatkan kelengahan Mohamed Salah jadi kunci kemenangan 1-0 tim tamu.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Liverpool berusaha memutus catatan tanpa kemenangan di Anfield sepanjang 2021 dengan bermain agresif. Namun, justru Fulham yang mengintip peluang lebih dulu di menit tiga. Beruntung bagi tuan rumah, tendangan voli Josh Maja masih meleset dari target.

Ancaman kembali datang dari Ademola Lookman di menit 11, tetapi bola masih melebar dari sasaran. Liverpool baru bisa mendapat peluang di menit 19 lewat tendangan voli Mohamed Salah yang masih menyamping.

Hingga memasuki pertengahan babak pertama, Liverpool masih kesulitan menembus pertahanan Fulham yang bermain rapat. Josh Maja kembali mendapat peluang di menit 28, tetapi Alisson buru-buru menghalau bola.

Naby Keita mencoba peruntungan dengan tembakan mendatar dari luar kotak penalti di menit 30, tetapi masih mengarah tepat ke Alphonse Areola. Blok Neco Williams terhadap peluang Ademola Lookman di menit 35, berjasa menghindarkan gawang Liverpool dari kemasukan.

Gol akhirnya datang untuk Fulham jelang babak pertama berakhir. Kesalahan Mohamed Salah ketika menguasai bola menjadi awal gol. Mario Lemina yang mampu mencuri bola, sukses merobek jala gawang Alisson Becker di menit 45. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu saat rehat.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)