Bale dan Kane Cetak Dua Gol, Tottenham Hotspur Habisi Crystal Palace

Senin, 08 Maret 2021 - 04:16 WIB
loading...
Bale dan Kane Cetak Dua Gol, Tottenham Hotspur Habisi Crystal Palace
Tottenham Hotspur memamerkan kekuatannya saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Spurs sukses meraih kemenangan 4-1. Foto: reuters
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur memamerkan kekuatannya saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (8/3/2021), The Lilywhites meraih kemenangan 4-1.



Tottenham meladeni Palace dengan bermodalkan tiga kemenangan beruntun disemua kompetisi. Torehan itu rupanya menjadi pemacu motivasi para pemain. Nyatanya, tuan rumah bermain sangat agresif yang membuat lawan tidak berkutik.

Serangan gencar Spurs berbuah gol pembuka pada menit ke-25 setelah Gareth Bale memaksimalkan umpan Harry Kane. Sayangnya, jelang turun minun, gawang yang dikawal Hugo Lloris dijebol Christian Benteke. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Tottenham tampil lebih agresif lagi. Hasilnya, tiga gol beruntun tercipta. Bale mencetak gol keduanya pada laga kandang itu di menit ke-49. Gelandang yang dipinjamkan Real Madrid itu lagi-lagi mendapat assist Kane.

Pada menit ke-52, giliran nama Kane yang terpampang di papan skor. Penyerang asal Inggris itu mengubah kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Tottenham setelah memaksimalkan bola sodoran Matt Doherty.

Sekitar 25 menit berselang atau di menit ke-77, Kane mencetak gol lagi usai menerima umpan Son Heung-min yang sekaligus menyudahi perlawanan Palace. Dengan demikian, klub London itu menang 4-1.



Kemenangan ini membuat armada Jose Mourinho naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Primer dengan 45 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)