Ratu UFC Amanda Nunes Rayakan Menang 12 Beruntun Bersama Bayinya

Senin, 08 Maret 2021 - 09:05 WIB
loading...
Ratu UFC Amanda Nunes Rayakan Menang 12 Beruntun Bersama Bayinya
Amanda Nunes Rayakan Kemenangan 12 Beruntun Bersama Bayinya/The Sun
A A A
Amanda Nunes merayakan kemenangan ke-12 beruntunnya di oktagon UFC bersama bayi perempuannya setelah mengalahkan Megan Anderson. Petarung MMA cantik yang disebut terhebat dalam sejarah UFC, hanya membutuhkan waktu dua menit untuk mengalahkan Megan dengan kuncian di ronde pertama.



Ratu UFC Amanda Nunes memegang dua gelar UFC-nya dengan bangga mengangkat putrinya Raegan Ann di dalam octagon. Gurat wajah kebahagian terpancar daari enyum Nunes saat memandang wajah bayinya. ’’Sepertinya singa selalu berbahaya, tapi ketika dia punya bayi, tidak ada yang bisa menghentikannya. Selamanya,’’ujar Nunes.

’’Aku lebih berbahaya sekarang dengan gadis kecilku, jadi tidak ada yang akan menghentikanku. Aku akan pensiun tanpa terkalahkan dan dengan dua sabuk di rumah,’’lanjutnya.

Superstar samba menyambut kelahiran anak pertamanya dengan pasangan - sesama bintang UFC Nina Ansaroff - pada September 2020. Nunes memenangkan gelar Kelas Bulu UFC pada tahun 2018, mengalahkan legenda Cris Cyborg.



Tapi dia tidak mempertahankannya selama dua tahun setelah mengalahkan Felicia Spencer Juli lalu. Ratu dua divisi itu enam kali mempertahankan sabuk Kelas Bantam UFC, terakhir melawan Germaine de Randamie pada 2019. Nunes sampai bingung harus menghadapi siapa lagi karena terlalu dominan.

’’Itu bukan salahku. Aku tahu ada banyak gadis di luar sana yang menginginkan kesempatan ini. Sebentar lagi kita akan mendapatkan nama berikutnya.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4168 seconds (0.1#10.140)