Babak Baru Rivalitas Oleksandr Usyk vs Joe Joyce Makin Memanas

Senin, 08 Maret 2021 - 17:43 WIB
loading...
Babak Baru Rivalitas Oleksandr Usyk vs Joe Joyce Makin Memanas
Babak Baru Rivalitas Oleksandr Usyk vs Joe Joyce Makin Memanas/The Sun
A A A
Babak baru rivalitas Oleksandr Usyk melawan Joe Joyce makin memanas dengan tantangan bertarung di Inggris, Ukraina atau Mars dalam cuitannya yang lucu. Mantan raja Kelas Penjelajah tak terkalahkan itu digadang-gadang menghadapi Joyce untuk bertarung akhir tahun ini.

Usyk dan Joyce adalah rival amatir dan bertarung lebih dari lima ronde di Seri Tinju Dunia delapan tahun lalu. Dan mereka bisa diatur untuk bentrok memperebutkan sabuk juara WBO jika pemenang Anthony Joshua v Tyson Fury mengosongkan sabuknya.



Ini karena AJ dan Fury akan dikontrak untuk melakukan pertandingan ulang satu sama lain, sesuatu yang tidak akan mungkin terjadi dengan sabuk WBO yang dipertaruhkan karena Usyk adalah penantang wajib.

Saat pembicaraan tentang pertarungan antara Joyce dan Usyk memanas, petinju Inggris itu membuatnya menulis di media sosial."Ah, kamu masih hidup, kamu tidak bisa mengisi bak mandi di Kiev apalagi di stadion, sampai jumpa di Inggris segera. PS, aku merindukanmu.’’

Oleksandr Usyk kemudian membalas di Twitter dengan mengatakan: ’’Kawanku, aku siap untuk terus mengajarimu tinju bahkan di Mars. Kuharap kau meningkat sejak terakhir kali pertemuan kita. Merindukanmu juga.’’



Usyk, yang menunjukkan dirinya berlatih melawan dua pria awal pekan ini, tidak terkalahkan dalam 18 pertarungan sejak menjadi profesional. Dia naik ke Kelas Berat setelah menjadi juara Kelas Penjelajah tak terbantahkan pada 2018.

Usyk baru saja mengalahkan petinju Inggris lainnya, Dereck Chisora. Sementara itu, Joyce juga membanggakan rekor pro sempurna 12-0 dan meraih kemenangan terbesarnya pada November tahun lalu melawan Daniel Dubois.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)