Turnamen Biliar Hot Nine: Libas Silviana Lu, Echa Sudarto Melaju ke Semifinal

Senin, 08 Maret 2021 - 12:31 WIB
loading...
Turnamen Biliar Hot Nine: Libas Silviana Lu, Echa Sudarto Melaju ke Semifinal
Echa Sudarto memastikan satu tempat di semifinal Turnamen Biliar Putri Hot Nine 2021/Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pebiliar asal Banten Echa Sudarto memastikan satu tempat di semifinal Turnamen Biliar Putri Hot Nine 2021 . Echa menyingkirkan Silviana Lu (Papua) dengan skor 3-1, Minggu (7/3/2021) malam.

Kedua atlet mengawali pertandingan terlihat gugup.Banyak kesalahan yang mereka lakukan. Pada game ke empat Silviana dan Echa sama-sama melakukan kesalahan. Echa memanfaatkan kesalahan dari Silviana dan memenangkan pertandingan.

.

Game pertama dan kedua Echa unggul. Silviana berusaha mengejar ketertinggalan dan menang di game ketiga. Ia menutup game ketiga setelah memanfaatkan kesalahan Echa.

Pada game keempat Silviana memulai dengan baik tetapi kemudian sekali lagi melakukan kesalahan yang menjadi keberuntungan dan kesempatan buat Echa. Echa menutup pertandingan, skor 3-1 sekaligus skor kemenangannya.

.

Silviana yang biasa disapa Aina ini atlet muda berusia 22 tahun. Kekalahan Minggu malam akibat dari banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan.

"Beberapa kali aku melakukan disposition sehingga untuk bola selanjutnya sulit untuk dimasukkan".

.

Sementara Echa atlet senior. Pada pertandingan ini sangat beruntung pada game keempat ketika Aina melakukan kesalahan pada bola 7.

"Karena sebelum lawan Aina, Aina ini pemain yang punya akurasi yang sangat tinggi. Jadi malam ini saya bermain dengan taktik,"Echa menjelaskan.

Babak perempat final Turnamen biliar bola 9 Hot Nine diikuti 8 atlet. Dua atlet sudah memastikan diri maju ke semi final, yaitu Echa dan Tisa Anggun dari Jawa Barat yang Sabtu kemarin (6/3/2021) megalahkan rekan sedaerahnya, Nony Andillah.

Saksikan Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)